TY - THES EP - 26 N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, kualitas pelayanan penjualan, terhadap kepuasan pelanggan E-Commerce Lazada. Dalam penelitian ini variabel yang diteliti yaitu promosi, kualitas pelayanan sebagai variabel independen dan kepuasan pelanggan sebagai variabel dependen. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa manajemen tahun 2016 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiayah Prof. DR. HAMKA dengan jumlah 15 orang. Teknik pemilihan sampel dilakukan dengan teknik sampel slovin dengan sampel berjumlah 154 orang sebagai responden. Teknik pengolahan analisis data yang digunakan adalah uji kualitas data(uji validitas dan uji reabilitas), analisis statatistik deskriptif, analisis linier berganda (model regresi linier berganda, uji asumsi klasik), analisis koefisien korelasi, analisis koerfisien determinasi dan uji hipotesis (uji t dan uji f). Kemudian data diproses menggunakan analisis regresi linier berganda dengan diolah menggunakan SPSS 22.0. Hasil penelitian dengan taraf signifikansi 5% menemukan bahwa: (1) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, (2) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, (3) Promosi dan Kualitas Pelayanan secara bersama-sama berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. ID - repository22673 UR - http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/22673/ A1 - Alridho Junianto, Muhammad Y1 - 2021/// M1 - bachelor TI - Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Penjualan terhadap Kepuasan Pelanggan E-Commerce Lazada AV - public PB - Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA ER -