relation: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/22672/ title: Pengaruh Social Media Marketing, Kualitas Produk, dan Brand Image terhadap Minat Beli pada E-Commerce Blibli.Com creator: Cahyadi subject: HG Finance description: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing, kualitas produk, brand image terhadap minat beli Blibli.com. Dalam penelitian ini variabel yang diteliti yaitu social media marketing, kualitas produk, brand image sebagai variabel independen dan minat beli sebagai variabel dependen. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa manajemen tahun 2016 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiayah Prof. DR. HAMKA dengan jumlah 154 orang. Teknik pemilihan sampel dilakukan dengan teknik sampel slovin dengan sampel berjumlah 154 orang sebagai responden. Teknik pengolahan analisis data yang digunakan adalah uji kualitas data(uji validitas dan uji reabilitas), analisis statatistik deskriptif, analisis linier berganda (model regresi linier berganda, uji asumsi klasik), analisis koefisien korelasi, analisis koerfisien determinasi dan uji hipotesis (uji t dan uji f). Kemudian data diproses menggunakan analisis regresi linier berganda dengan diolah menggunakan SPSS 25. Hasil penelitian dengan taraf signifikansi 5% menemukan bahwa: (1) Social Media Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, (2) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, (3) Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, (4) Social Media Marketing, Kualitas Produk dan Brand Image secara bersama-sama berpengaruh dan signifikan terhadap Minat Beli. date: 2020 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/22672/1/_FEB_MNJ_1602025076_Cahyadi.pdf identifier: Cahyadi (2020) Pengaruh Social Media Marketing, Kualitas Produk, dan Brand Image terhadap Minat Beli pada E-Commerce Blibli.Com. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.