TY - THES AV - public N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kepercayaan konsuneb dan Kualitas Informasi terhadap Minat Beli. Data diambil dengan menggunakan kuesioner dan 155 responden Mahasiswa Feb Uhamka prodi manajemen, yang menggunakan situs jual beli online olx.co.id. Data diolah menggunakan analisis regresi menggunakan Microsoft Excel Software dan SPPS versi 25.0 Hasil dari penelitian Kepercayaan Konsumen terhadap Minat Beli mengemukakan Kepercayaan Konsumen secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Selain itu, hasil penelitian menemukan bahwa Kualitas Informasi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli. Hasil uji simultan juga menyatakan variabel Kepercayaan Konsumen dan Kualitas Informasi berpengaruh signifikan dan positif terhadap minat beli konsumen. variabel kepercayaan konsumen secara parsial memiliki thitung sebesar 7,942 > ttabel (152) = 1,97569 dan signifikansi 0,000 < 0,05, berarti terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kepercayaan konsumen terhadap minat beli, dengan demikian H1 diterima. Sedangkan variabel kualitas informasi secara parsial memiliki thitung sebesar 7,319 > ttabel (152) = 1,9569 dan signifikansi 0,000 < 0,05, berarti terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas Informasi terhadap minat beli, dengan demikian H1 diterima. PB - Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA A1 - Ilham Aminuddin, Muhammad ID - repository22670 UR - http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/22670/ M1 - bachelor Y1 - 2021/// TI - Pengaruh Kepercayaan Konsumen dan Kualitas Informasi terhadap Minat Beli pada Situs Jual Beli Online Olx.Co.Id (Mahasiswa Manajemen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Uhamka) ER -