eprintid: 22665 rev_number: 7 eprint_status: archive userid: 3857 dir: disk0/00/02/26/65 datestamp: 2023-03-30 01:44:34 lastmod: 2023-03-30 01:44:34 status_changed: 2023-03-30 01:44:34 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Fajar Alif Sukmana, Muhamad title: Pengaruh Cellebrty Endorser dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Beat di Dealer Artha Sentra Oto di Jakarta Timur ispublished: pub subjects: HG divisions: Manajemen abstract: Penelitian bertujuan mengetahui pengaruh Cellebrty Endorser dan Brand Image terhadap keputusn Pembelian motor Honda beat di dealer Artha Sentra Oto Jakarta Timur. Dalam penelitian ini menggunakan model deskriptif. Variabel yang diteliti adalah Cellebrity Endorser, Brand Image sebagai variabel independen dan Keputusan Pembelian sebagai variabel dependen. Populasi dalam penelitian adalah ini adalah konsumen motor Honda Beat di dealer Artha Sentra Oto Jakarta Timur. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan meggunakan teknik sampling aksidental. Teknik Pengambilan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Teknik Pengolahan data menggunakan software SPSS versi 22.0 dan analisis data yang digunakan pada peneltian yaitu: uji Valditas,uji reabilitas, uji korelasi,uji asumsi klasik, koefisien determinasi,dan uji hipotesis. Berdasarkan analisis regresi berganda didapatkan hasil +e , hasil uji t menunjukan tingkat signifikan dengan signifikansi 0,006>0,05 maka H0 diterima t hitung 0,05 maka h1 diterima thitung < t tabel(2.144>1.983). Hasil uji koefisien detrminasi adalah pengaruh variable Celebrity Endorser (X1) dan Brand image terhadap keputusan pembelian yang ditunjukan dengan model persamaan ini adalah sebesar19,5% dan sisanya 81,5 dipengaruhi faktor –faktor lain yang tidak dimasukan kedalam model. date: 2021 date_type: completed full_text_status: public pages: 26 institution: Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA department: FEB thesis_type: bachelor thesis_name: bphil referencetext: A. Shimp Terence. (2003) Periklanan Promosi dan Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu . Jakarta: Erlangga. A.Terance, shimp (2014) Komunikasi Pemasaran terpadu dalam Periklanan dan Promosi. edisi 8 Jakarta: Salemba Empat. Alma ,Buchhari. (2012:205). Manajemen Pemasaran dan Komunikasi Promosi. Bandung: Alfabeta. Alma .Buchari (2012) Manajemen Pemasaran dan Jasa. Bandung: Alfabeta. Amelia. Ratih. (2016) Pengaruh Brand Ambasador dan dan Jingle terhadap keputusan Pembelian Indomie Goreng. Jurnal Issn 2355-1500 Vol 3, No 3. politeknik unggul LP3M Medan. Andi, Sopiah, mamang etta , sangadji. (2013:58).Perilaku konsumen .Yogyakarta Assauri, Sofjan. (2010). Manajemen Pemasaran: Dasar, Konsep & Strategi. Jakarta: Raja Grafindo Persada. Bramantya yan dan Jatra made. (2016) Pengaruh Brand endorser dan Brand image terhadap keputusan Pembelian Yamaha Jupiter Mx. Jurnal Manajemen unud Volume 5 no3.Universitas Udayana Bali. Djali, (2008). Likert. Jakarta : Pustaka Utama. Firdaus. Andi b, Rachma. N, Hufron . M (2018).Pengaruh Celebrtity Endorser dan Brand image terhadap keputusan pembelian (study kasus green light). Ilmu ilmiah dan Riset Manajemen Vol 7 NO 4. Universitas Islam Malang. Ghozali.Imam(2013). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS.edisi 7 .Semarang. Ginting (2011), Manajemen Pemasaran .Cetakan 1 Yrama Widya Bandung: Kerta jaya. Gunawan ade Candra (2017). Pengaruh Bauran Promosi Harga Terhadap keputusan Pembelian Produk Maybeline di kota Padang. Hartono (2011). Metodologi Penelitian.Pekan Baru: Zafana. Kotler, Phillip and Keller Kevin Lane. (2012) Marketing Manajemen 13 new jersey : Kotler, Phillip and Keller Kevin Lane. (2012) Marketing Manajemen 13 new jersey : Kotler,Philipand and Keller,Kevin Lane. (2016) Marketing Management, 15th.Edition New Jersey:Person Pretice Hall,Inc. L.G Schicfman and L.L Kanuk (2010) Consumer Behaviour (10 th ed).New Jersey, Person. L.G Schicfman and L.L Kanuk (2010) Consumer Behaviour (10 th ed).New Jersey, Person. Malau Herman (2017) Manajemen Pemasaran Teori dan Aplikasi Era Pemasran Tradisional sampai Era Modernisasi Global . Bandung: Alfabeta. Morissan. (2012). Metode Penelitian Survei. Jakarta : Kencana. Naufal.Heda (2017) Pengaruh Celebrity endorser dan bran image terhadap keputusan pembelian shampoo (Study sampo clear)”.Skripsi. Yogyakarta: Universitas Yogyakarta Nggilu monica ,Tumbel .L Altje, Djemly woran (2019) Pengaruh viral Celebrity Endorser dan Brand Awarness Terhadap Keputusan Pembelian Ayam Geprek Bensu Manado. Jurnal Emba, Issn: 2303-1174. Vol.7 No.3 Juli 2019, Hal. 2691 – 2700. Pearson Prentice hall inc. Pearson Prentice hall inc. Prasetya galih Ermawan, Yulianto edi ,Sunarti (2018) Pengruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian air mineral (studi kasus Aqua). Jurnal Administrasi Bisnis Vol 62, No 2.Universitas Brawijaya. Rachmawari (2014) Pengaruh Brand Image dan kualitas produk dan harga terhadap Keputusan Pembelian Sari Roti. Jurnal Vol.11, No 2.2014. S. Notoadmojo (2010). Metodologi Penelitian Kesehatan. Jakarta; Rineka Cipta. Sidharta.(2014).Sistem Informasi Manajemen Tanjung Priuk: PT. IPC TKP Sugiyono (2015). Metode Penelitian Kombinasi (Mix Methods). Bandung: Alfabeta. Sugiyono (2017). Metode Penelitian Kuantitatif,Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta,CV. Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: PT Alfabet. Sumarni dan Suprianto (2010). Dasar-Dasar ekonomi Perusahaan. edisi 5. Yogyakarta: Liberty. Tjpitono,Fandi.(2012). Strategi Pemasaran,ed.3.Yogyakarta: Andi. citation: Fajar Alif Sukmana, Muhamad (2021) Pengaruh Cellebrty Endorser dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Beat di Dealer Artha Sentra Oto di Jakarta Timur. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. document_url: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/22665/1/_FEB_MNJ_1502025158_fajar%20alifsukmana.pdf