%X Penelitian bertujuan mengetahui pengaruh Cellebrty Endorser dan Brand Image terhadap keputusn Pembelian motor Honda beat di dealer Artha Sentra Oto Jakarta Timur. Dalam penelitian ini menggunakan model deskriptif. Variabel yang diteliti adalah Cellebrity Endorser, Brand Image sebagai variabel independen dan Keputusan Pembelian sebagai variabel dependen. Populasi dalam penelitian adalah ini adalah konsumen motor Honda Beat di dealer Artha Sentra Oto Jakarta Timur. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan meggunakan teknik sampling aksidental. Teknik Pengambilan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Teknik Pengolahan data menggunakan software SPSS versi 22.0 dan analisis data yang digunakan pada peneltian yaitu: uji Valditas,uji reabilitas, uji korelasi,uji asumsi klasik, koefisien determinasi,dan uji hipotesis. Berdasarkan analisis regresi berganda didapatkan hasil +e , hasil uji t menunjukan tingkat signifikan dengan signifikansi 0,006>0,05 maka H0 diterima t hitung 0,05 maka h1 diterima thitung < t tabel(2.144>1.983). Hasil uji koefisien detrminasi adalah pengaruh variable Celebrity Endorser (X1) dan Brand image terhadap keputusan pembelian yang ditunjukan dengan model persamaan ini adalah sebesar19,5% dan sisanya 81,5 dipengaruhi faktor –faktor lain yang tidak dimasukan kedalam model. %D 2021 %I Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA %T Pengaruh Cellebrty Endorser dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Beat di Dealer Artha Sentra Oto di Jakarta Timur %A Muhamad Fajar Alif Sukmana %L repository22665