eprintid: 22622 rev_number: 7 eprint_status: archive userid: 3857 dir: disk0/00/02/26/22 datestamp: 2023-03-29 07:59:00 lastmod: 2023-03-29 07:59:00 status_changed: 2023-03-29 07:59:00 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Ramadhoni Zain, Ahmad title: Pengaruh Sertifiksi Halal dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Indomie di Hero Kemang Jakrta Selatan ispublished: pub subjects: HG divisions: Manajemen abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Sertifikasi Halal dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian. Jenis Pembelian yang digunakan adalah explanotory research. Penelitian ini dilakukan di Hero Kemang Jakarta Selatan pada Pengunjung sampel menggunakan Purposive Sampling. Teknk pengolahan data analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis linier bergand, uji asumsi klasik, aalisis koefesien kerelasi berganda dengan uji t dan f. Hasil analisis regresi linear berganda dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel bebas yang terdiri dari Sertifikasi Halal dan Brand Image bersama-sama dan parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara bersama-sama F hitung yaitu sebesar 34,777 dan F table 2,69 nilai sig. F 0.000, Sedangkan secara persial Label Halal menunjukkan nilai t hitung sebesar 1,739 t table 1,98157. Brand Image menunjukan t hitng sebesar 3,491 t table 1,98157. Diketahui juga variable yang mempunyai pengaruh yang paling dominan terhadap Keputusan Pembelian adalah Brand Image atau Citra Merek. date: 2022 date_type: completed full_text_status: public pages: 32 institution: Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA department: FEB thesis_type: bachelor thesis_name: bphil citation: Ramadhoni Zain, Ahmad (2022) Pengaruh Sertifiksi Halal dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Indomie di Hero Kemang Jakrta Selatan. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. document_url: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/22622/1/_FEB_MNJ_1502025012_Ahmad%20romadhoni%20zain.pdf