TY - THES UR - http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/22622/ A1 - Ramadhoni Zain, Ahmad AV - public Y1 - 2022/// PB - Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Sertifikasi Halal dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian. Jenis Pembelian yang digunakan adalah explanotory research. Penelitian ini dilakukan di Hero Kemang Jakarta Selatan pada Pengunjung sampel menggunakan Purposive Sampling. Teknk pengolahan data analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis linier bergand, uji asumsi klasik, aalisis koefesien kerelasi berganda dengan uji t dan f. Hasil analisis regresi linear berganda dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel bebas yang terdiri dari Sertifikasi Halal dan Brand Image bersama-sama dan parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara bersama-sama F hitung yaitu sebesar 34,777 dan F table 2,69 nilai sig. F 0.000, Sedangkan secara persial Label Halal menunjukkan nilai t hitung sebesar 1,739 t table 1,98157. Brand Image menunjukan t hitng sebesar 3,491 t table 1,98157. Diketahui juga variable yang mempunyai pengaruh yang paling dominan terhadap Keputusan Pembelian adalah Brand Image atau Citra Merek. ID - repository22622 TI - Pengaruh Sertifiksi Halal dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Indomie di Hero Kemang Jakrta Selatan EP - 32 M1 - bachelor ER -