%X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Motivasi Hedonis dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian produk Iphone pada Ibox Pondok Indah Mall II Jakarta Selatan. Dalam penelitian ini digunakan metode survey, yaitu dengan memilih sampel dari populasi konsumen dan ingin diketahui dan dijelaskan pengaruh antara 1 (satu) variabel terhadap variabel lain. Adapun variabel yang diteliti terdiri dari Motivasi Hedonis dan Kualitas Produk sebagai variabel independen, serta Keputusan Pembelian sebagai variabel dependen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen dari Ibox Pondok Indah Mall II. Adapun teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode sampling aksidental. Hasil uji statistik t menunjukan bahwa nilai thitung variabel X1 yaitu Motivasi Hedonis yang diukur berdasarkan thitung 2,645 > ttabel 1,986 dengan nilai signifikan sebesar 0,010 < 0,05, maka dapat diinterprestasikan bahwa Motivasi Hedonis secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan H1 diterima, dan nilai thitung variabel X2 yaitu Kualitas Produk yang diukur berdasarkan thitung 5,161 > ttabel 1,986 dengan nilai signifikan sebesar 0,00 < 0,05, maka dapat diinterprestasikan bahwa Kualitas Produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan H2 diterima, sedangkan uji statistik F menunjukan bahwa Fhitung 58,287 > ttabel 3,10 dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05, maka dapat diinterprestasikan bahwa Motivasi Hedonis dan Kualitas Produk secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan H3 diterima. %I Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA %A Teddy Fajriyanto %T Pengaruh Motivasi Hedonis dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Iphone pada Ibox Pondok Indah Mall II Jakarta Selatan. %D 2019 %L repository22607