TY - THES EP - 33 N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh segmentasi pasar, targeting, dan positioning terhadap keputusan pembelian peralatan medis di PT Era Surya Persada. Data saya ambil dengan menggunakan kuesioner dari 28 responden masyarakat Jakarta Timur yang sudah pernah menggunakan PT Era Surya Persada. Data diolah menggunakan analisa regresi menggunakan IBM SPSS Statistics 25. Hasil penelitian menemukan bahwa segmentasi pasar, targeting, dan positioning pengaruhi positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini dapat dilihat dari hasil penilailan perhitungan terbesar 80,800 lebih besar dari nilai ftabel (n=98, 4) 3,80 atau80,800 > 4,80 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,15, yang artinya variabel segmentasi pasar, targeting, dan positioning secara bersama-sama atau simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian juga mengindikasikan keputusan pembelian dapat ditingkatkan dengan cara meningkatkan segmentasi pasar dan targeting dan juga dalam bahwa hasil meneliti untuk mengetahui peralatan alat medis dan penjualan bagaimana dalam suatu penelitian saya. ID - repository22575 UR - http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/22575/ A1 - Rifqi Zuhdi, Muhammad Y1 - 2021/// M1 - bachelor TI - Pengaruh Segmentasi, Targeting dan Positioning terhadap Keputusan Pembelian Produk Alat Medis PT Era Surya Persada AV - public PB - Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA ER -