TY - THES EP - 36 ID - repository22564 UR - http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/22564/ AV - public M1 - bachelor TI - Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Loyalitas Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Scooter Piaggio Vespa PB - Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA A1 - Bagoes, Al Kahfi YS N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel-variabel yang mempengaruhi Keputusan Pembelian pada Scooter Piaggio Vespa. penelitian ini menggunakan metode survey berupa penyebaran kuesioner. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Pengolahan menggunakan Software SPSS versi 25. Hasil uji t menunjukkan secara parsial variabel brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan loyalitas konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil uji F menunjukkan bahwa secara simultan (Bersama-sama) semua variabel independen berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Untuk komunitas vespa agar terus eksis dan memiliki brand image yang baik di mata masyarakat agarkeberadaannya tetap dapat dipertahankan. Untuk peneliti selanjutnya, agar bisa menambah faktor-faktor lainnya yang mampu menunjukan pengaruh bagi kualitas produk sehingga dapat memperluas penelitian tersebut. Y1 - 2021/// ER -