TY - THES PB - Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA UR - http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/22512/ EP - 38 A1 - Mega Yusthika Prayogo, Dayu AV - public N2 - Sugiyono. 2004. Statistika untuk Penelitian. Bandung: CV Alfabeta Sugiyono. 2008. Metode Penelitian Kunatitatif Kualitatif dan Ramp. Bandung: CV Alfabeta. Thariq, Anugrah dan Eka Yuliana (2016). Pengaruh Brand Awareness Terhadap Minat Beli Konsumen Jasa Reservasi Hotel Secara Online: Situs www.goindonesia.com Tjiptono, Fandy. (2014). Prinsip Dinamika Pemasaran. Edisi Pertama. Yogyakarta: J Learning. Tjiptono, Fandy. (2014). Strategi Pemasaran. Yogyakarta: ANDI Wilson dan Purnama.(2020). Dimensi Brand Image untuk Memprediksi Brand Love dan Bran Loyalty. Jakarta: Jurnal Manajerial dan Kewirausahaan, Volume II No. 4/2020 Hal: 1005-1014. Y1 - 2021/// TI - Pengaruh Struktur Modal dan Profitabilitas terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2019 ID - repository22512 M1 - bachelor ER -