relation: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/22512/ title: Pengaruh Struktur Modal dan Profitabilitas terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2019 creator: Mega Yusthika Prayogo, Dayu subject: HG Finance description: Sugiyono. 2004. Statistika untuk Penelitian. Bandung: CV Alfabeta Sugiyono. 2008. Metode Penelitian Kunatitatif Kualitatif dan Ramp. Bandung: CV Alfabeta. Thariq, Anugrah dan Eka Yuliana (2016). Pengaruh Brand Awareness Terhadap Minat Beli Konsumen Jasa Reservasi Hotel Secara Online: Situs www.goindonesia.com Tjiptono, Fandy. (2014). Prinsip Dinamika Pemasaran. Edisi Pertama. Yogyakarta: J Learning. Tjiptono, Fandy. (2014). Strategi Pemasaran. Yogyakarta: ANDI Wilson dan Purnama.(2020). Dimensi Brand Image untuk Memprediksi Brand Love dan Bran Loyalty. Jakarta: Jurnal Manajerial dan Kewirausahaan, Volume II No. 4/2020 Hal: 1005-1014. date: 2021 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/22512/1/S02M-21040%20DAYU%20MEGA%20YUSTHIKA%20PRAYOGO.pdf identifier: Mega Yusthika Prayogo, Dayu (2021) Pengaruh Struktur Modal dan Profitabilitas terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2019. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.