TY - THES EP - 32 TI - Pengaruh Sponsorship Shopee Liga 1 dan E-Service Quality terhadap Minat Beli di E-Commerce Shopee pada Masyarakat Ciledug Kota Tangerang AV - public UR - http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/22502/ N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Sponsorship dan E-Service Quality terhadap Minat Beli. Penelitian ini dilakukan terhadap masyarakat Ciledug Kota Tangerang yang menggunakan aplikasi Shopee . Sample yang digunakan adalah purposive sampling yaitu dihitung menggunakan rumus slovin Teknik pengolahan dan analisis data yang digunakan diantaranya, analisis statistik deskriptif, regresi linier berganda, uji asumsi klasik, nalisis koefisien korelasi, analisis koefisien korelasi berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial Sponsorship berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Minat Beli dan secara parsial E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. Secara simultan kedua variabel bebas yaitu, Sponsorship dan E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel terikat, Minat Beli. ID - repository22502 PB - Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA A1 - Alawi, Sahrul Y1 - 2021/// M1 - bachelor ER -