%0 Thesis %9 Bachelor %A Dzahabi, Isham %B FEB %D 2021 %F repository:22500 %I Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA %P 33 %T Pengaruh Variasi Produk, Kualitas Pelayanan, dan Gender terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Lazada (Studi Kasus pada Masyarakat Kemanggisan Jakarta Barat) %U http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/22500/ %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh antara Variasi Produk, Kualitas Pelayanan, dan Gender terhadap Keputusan Pembelian Data diambil dengan menggunakan kuesioner dari 100 responden masyarakat Kemanggisan Jakarta Barat yang sudah pernah menggunakan E-Commerce Lazada. Data diolah menggunakan analisis regresi menggunakan IBM SPSS Statistics 22. Hasil penelitian menemukan bahwa variasi produk, kualitas pelayanan, dan gender berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini dapat dilihat dari hasil nilai fhitung sebesar 77,777 lebih besar dari nilai ftabel (n=97, 3) 2,70 atau 77,777 > 2,70 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05, yang artinya variabel variasi produk, kualitas pelayanan, dan gender secara bersama-sama atau simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil ini menunjukkan bahwa dengan meningkatkan variasi produk dan kualitas pelayanan E-Commerce Lazada diharapkan mampu meningkatkan keputusan pembelian. Keputusan pembelian dapat ditingkatkan dengan cara meningkatkan variasi produk dan kualitas pelayanan.