%0 Thesis %9 Bachelor %A Ilham Fadhly, Muhammad %B FEB %D 2020 %F repository:22495 %I Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA %P 29 %T Pengaruh Electronic Payment dan Promosi Vocher terhadap Keputusan Pembelian di Aplikasi Gojek (Pada Masyarakat Perumahan Regensi Cibitung Bekasi) %U http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/22495/ %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh Electronic Payment dan Promosi Voucher terhadap Keputusan Pembelian di Aplikasi Gojek Pada Perumahaan Regensi Cibitung Bekasi. Hipotesis penelitian ini yaitu 1). Untuk mengetahui pengaruh Electronic Payment secara parsial terhadap Keputusan Pembelian Produk di Aplikasi Gojek Pada Perumahaan Regensi Cibitung Bekasi. 2). Untuk mengetahui pengaruh Promosi Voucher secara parsial terhadap Keputusan Pembelian di Aplikasi Gojek Pada Perumahaan Regensi Cibitung Bekasi. 3). Untuk mengetahui pengaruh Electronic Payment dan Promosi Voucher secara simultan terhadap parsial terhadap Keputusan Pembelian di Aplikasi Gojek Pada Perumahaan Regensi Cibitung Bekasi. Teori yang digunakan didalam penelitian yaitu teori Manajemen Pemasaran yang berhubungan dengan Electronic Payment dan Promosi Voucher. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode survey dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner, sedangkan jenis penelitiaanya deskriptif kuantitatif. Sampel pada penelitian ini berjumlah 147 responden. Untuk menguji hipotesis digunakan analisis regresi linear berganda dengan melakukan uji t dan uji F. Variabel yang diteliti adalah Electronic Payment dan Promosi Vocuher sebagai variabel independen dan variabel dependen adalah Keputusan Pembelian. Hasil penelitian dengan menggunakan software SPSS 20.0 menunjukan bahwa 1). Electronic Payment berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian Produk. 2).Promosi Voucher berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian Produk. 3). Electronic Payment dan Promosi Voucher berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian. Hal Karena nilai t hitung Electronic Payment (5,894) lebih besar dari pada t tabel (1,97658), dan Promosi Voucher (3,089) lebih besar dari pada t tabel (1,97658). Dan F hitung variabel independen (127,457) lebih besar dari pada f tabel (3,06). Nilai koefisien (Adjusted R2) diperoleh nilai sebesar 63,4% menunjukkan bahwa kontribusi berpengaruh Electronic Payment dan Promosi Voucher mempengaruhi Kepeutusan Pembelian. Sedangkan sisanya sebesar 36,6% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diluar penelitian