TY - THES N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari setiap variabel yang diteliti, yakni antara Bauran Pemasaran dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen pada pembelian produk Susu Frisian Flag di Indomart Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur. Penelitian ini menggunakan metode survey dengan teknik pengumpulan data berupa penyebaran kuesioner yang dilakukan kepada konsumen yang membeli produk susu Frisian Flag di Indomart Halim PK dan diukur menggunakan skala likert. Variabel yang diteliti adalah Bauran Pemasaran dan Kualitas Produk sebagai variabel independen dan Kepuasan Konsumen sebagai variabel dependen. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik sampel probabilitas dengan menggunakan slovin sehingga didapati sampel berjumlah 90 orang sebagai responden. Teknik pengolahan dengan menggunakan bantuan software SPSS (Statistical Product and Service Solutions) versi 20 dan analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis statistik deskriptif, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi dan uji hipotesis. Model regresi linier berganda yang diperoleh yaitu Y = 4,066 + 0,601 X1 + 0,264 X2 + e, hasil uji asumsi klasik menunjukkan bahwa residual berdistribusi normal, tidak terjadi multikolinearitas, tidak terjadi autokorelasi dan tidak terjadi heteroskedastisitas. PB - Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA EP - 34 AV - public ID - repository22477 TI - Pengaruh Bauran Pemasaran dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen pada Pembelian Susu Frisian Flag di Indomart Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur Y1 - 2021/// M1 - bachelor A1 - Tri Kurnia, Rakha UR - http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/22477/ ER -