eprintid: 22445 rev_number: 27 eprint_status: archive userid: 3857 dir: disk0/00/02/24/45 datestamp: 2023-03-16 06:16:45 lastmod: 2023-03-16 07:35:49 status_changed: 2023-03-16 07:33:30 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Ayuningtiyas, Tri title: Pengaruh Labelisasi Halal, Kualitas Produk, Harga dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian Korean Food (Studi Kasus pada K-Pop Fans Bekasi) ispublished: pub subjects: HG divisions: Ekonomi_Islam date: 2022 date_type: completed full_text_status: public pages: 32 institution: Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA department: FEB thesis_type: bachelor thesis_name: bphil referencetext: A. Jacob, A., Joyee Lapian, S. L. H. V, & Yunita, M. (2018). Pengaruh Daya Tarik Iklan Dan Citra Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Chitato Chips Pada Mahasiswa Feb Unsrat. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 6(2). https://doi.org/10.35794/emba.v6i2.20026 Aditia, A. (2019). Pengaruh Self Esteem dan Kemandirian Belajar Terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Universitas Siliwangi. Psikologi Perkembangan, October 2013, 1–224. Ahidin, U., Juhaedi, Kasmad, & Nurfianti, N. (2019). Analysis of Decisions for Purchasing Imported Products in Mie Samyang through Halal Labels and Prices (Empirical Study in Indomaret Customers in the City of Bogor). International Journal of Innovative Science and Research Technology, 4(10), 647–655. Ariyanti, F., Budi, H. I. S., & Wahab, A. (2021). the Effect of Understanding Halal Labels on Purchasing Decisions for Food and Beverage Products on Islamic Study Faculty ’ S Students of Uniska Mab. Busrah. (2019). Pengaruh Labelisasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan Dalam Kemasan Pada Mahasiswa Fkip Unasman. Jurnal Penelitian Hukum Ekonomi Syariah Dan Sosial Budaya Islam, 4(2), 1–16. Darmawan, R. (2020). Pengaruh Celebrity Endorsement Terhadap Pembelian Produk Mie Sedap Korean Spicy Chicken Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta. Dialiwi, I. (2017). Pengaruh Kualitas Produk, Lokasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Restaurant “X.” Jurnal Riset Entrepreneurship, 2, 30. https://doi.org/10.30587/jre.v1i2.414 Edi Wibowo, D., & Diah Madusari, B. (2018). Pengaruh Labelisasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Oleh Konsumen Muslim Terhadap Produk Makanan di Kota Pekalongan. Indonesia Journal of Halal, 1(1), 73. https://doi.org/10.14710/halal.v1i1.3400 Fadlullah, A. K., Soetjipto, B. E., & Rahayu, W. P. (2021). the Effect of Halal Label , Halal Awareness , Food Ingredients , Advertising and Purchase Interest on the Decision To Buy “ Samyang Noodles ” ( Study on Universities Students in Malang City ). 24(2), 107–113. Habibah, A. (2020). Analisis Labelisasi Halal, Harga dan Rasa Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Mie. Jurnal QIEMA (Qomaruddin Islamic Economy Magazine), 6(1), 59–84. Hilgers, R.-D., Heussen, N., & Stanzel, S. (2019). Statistik, deskriptive (Issue 1). https://doi.org/10.1007/978-3-662-48986-4_2900 Ilmi, S., Pawenang, S., & Marwati, F. S. (2020). Pengaruh Choi Siwon Sebagai Brand Ambassador, Brand Image, dan Cita Rasa Terhadap Keputusan Pembelian Mie Sedaap Korean Spicy Chicken. 4(01), 103–113. https://doi.org/10.29040/jie.v4i01.822 Janah, M. (2015). Pengaruh Kesadaran Halal dan Sertifikasi Halal terhadap Minat Beli Produk Mi Samyang. 1–12. Lubis, F. (2017). pengaruh labelisasi halal dan harga terhadap keputusan pembelian mie samyang pada masyarakat kota palembang. Skripsi, 4, 9–15. Mahendriana, B. (2018). Pengaruh Labelisasi Halal, Harga, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Korea Food. Marketing Mix. Mapaung, F. K., S, M. W. A., Sofira, A., & Aloyna, S. (2021). Pengaruh Harga, Promosi, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Indomie Pada Pt. Alamjaya Wirasentosa Kabanjahe. Jurnal Manajemen, 7(1), 49–64. Muhajirin. (2019). Iklan Dalam Perspektif Filsafat Hukum Islam Dan Peraturan Perundangan-Undangan Di Indonesia : Studi Analisis Terhadap Konsep Iklan dalam Tinjauan Teori Maqâshid Al- Syarîʼah dan Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen Sekolah Tinggi. Muhammad, A. A. (2018). Pengaruh Lebelisasi Halal, Harga, Promosi, dan Rasa Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Mie Samyang di UIN Jakarta. http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/bitstream/123456789/41333/1/ASYARIE MUHAMMAD-FEB.pdf Nashir, M. B. (2018). Pengaruh Label Halal dan Promosi Produk Halal Food Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Ekonomi Syariah UIN Sunan Ampel Surabaya. 1–90. Nugraha, W. S., Chen, D., & Yang, S.-H. (2022). The effect of a Halal label and label size on purchasing intent for non-Muslim consumers. Journal of Retailing and Consumer Services, 65(December 2021), 102873. https://doi.org/10.1016/j.jretconser.2021.102873 Nugroho, A. P., Atmaja, F. F., Ghilma, I. I., Andriansyah, Y., & Achiria, S. (2021). The Impact of Halal Label and Social Support on Purchasing Behavior of Imported Instant Noodles. Proceedings of the 2nd Southeast Asian Academic Forum on Sustainable Development (SEA-AFSID 2018), 168, 289–291. https://doi.org/10.2991/aebmr.k.210305.052 Nyoman, L. (2011). ’Gurita’Budaya Populer Korea Di Indonesia. Artikel Bulan Oktober (2011). http://repo.isi-dps.ac.id/1187/ Putra, G. P., Arifin, Z., & Sunarti. (2001). pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian dan dampaknya terhadap kepuasan konsumen. 45(6), 16. Sari, D. R., & Hartini, S. (2020). Pengaruh Promosi dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kedai Mie Korea ( Survei pada Pengunjung Kedai Mie Korea ). Jurnal Bisnisman: Riset Bisnis Dan Manajemen, 2(1), 31–42. Sejati, B. S. A. (2016). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Starbucks. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen ISSN : 2461-0593, 5(3), 1–19. http://jurnalmahasiswa.stiesia.ac.id/index.php/jirm/article/download/567/576 Selvianti, fanika, Ibdalsyah, & Hakiem, H. (2020). Pengaruh Religiusitas, Label Halal, dan Alasan Kesehatan terhadap Keputusan Membeli Produk Makanan Instan Korea. El-Mal: Jurnal Kajian Ekonomi & Bisnis Islam, 3(2), 183–197. https://doi.org/10.47467/elmal.v3i2.515 Sentoso, F. (2019). Pengaruh Kualitas Makanan Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kembali Melalui Kepuasan Pelangan Crunchaus Salads Di Pakuwon Mall Surabaya Fajar. Agora, 7(2). Suharsimi, A. (2013). Metodologi penelitian. Bumi Aksara, 62. Susanti, E., Sari, N., & Amri, K. (2018). Ekobis : Jurnal Ekonomi dan Bisnis Syariah Pengaruh Labelisasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Kemasan ( Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam ). Tiara, R. M. M. (2016). Pengaruh Harga dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Perlebngkapan Baby Shop PT. Putera Raja Sejahtera Medan. Skripsi. Ulfa, N., Ningrom Ulfa, Leonardo Budi H, SE., M. ., & TiaraNove Ria, S.Pd., M, P. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada DTA Jilbab Pringapus. 5(7), 21–36. Widha P, C. (2016). Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Warung Ikan Bakar Seafood Genteng Besarpengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Warung Ikan Bakar Seafood Genteng Besar. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 4(3), 1–11. Wijaya, Ni Putu Nurwita Pratami, Sudrajat Ricky Kurniawan, T., Klara, Rizal, Mulyana, Nusantara, & Wahid, M. (2021). The Effect of Advertising and Price on Purchase Decision to Popular Milk Coffee Products in the Pandemic Era in Bandung. 58, 303–310. Yuliara, I. M. (2016). Modul Regresi Linier Berganda. Regresi Linier Berganda, 18. citation: Ayuningtiyas, Tri (2022) Pengaruh Labelisasi Halal, Kualitas Produk, Harga dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian Korean Food (Studi Kasus pada K-Pop Fans Bekasi). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. document_url: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/22445/1/FEB_EKIS_1702055027_Tri%20Ayu%20Ningtiyas.pdf