<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "TINGKAT KEPUASAN PASIEN BPJS RAWAT JALAN\r\nTE RHADAP PELAYANAN INSTALASI FARMASI RSBT\r\nPANGKALPINANG ERA PANDEMI"^^ . "Pada saat pandemi COVID-19 Virus ini telah menyebar ke berbagai negara\r\nbahkan sudah mendunia. Dalam melakukan pelayanan kefarmasian, Rumah sakit\r\nharus menjaga kualitas pelayanan yang diberikan karna hal tersebut sangat\r\nberpengaruh terhadap kepuasan pasien. Indikator kualitas pelayanan dapat diukur\r\ndengan menggunakan lima dimensi penilaian meliputi, fasilitas berwujud,\r\nkehandalan, ketanggapan, jaminan dan empati. Penelitian ini dilakukan dengan\r\ntujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pasien BPJS rawat jalan terhadap\r\npelayanan instalasi farmasi di Rumah Sakit Bakti Timah Pangkalpinang di era\r\npandemi. Metode penelitian ini menggunakan metode purposive sampling.\r\nKepuasan pasien dinilai menggunakan kuisioner berdasarkan lima dimensi\r\nkualitas pelayanan dengan sampel penelitian 100 pasien BPJS di Instalasi Farmasi\r\nRumah Sakit Bakti Timah Pangkalpinang. Berdasarkan perhitungan tingkat\r\nkepuasan pasien terhadap indikator kehandalan sebesar 76% memberikan nilai\r\npuas, indikator ketanggapan sebesar 59% memberikan nilai cukup puas, indikator\r\nfasilitas bewujud sebesar 57,4% memberikan nilai cukup puas, indikator jaminan\r\nsebesar 57,8% memberikan nilai cukup puas, indikator empati sebesar 58,7%\r\nmemberikan nilai cukup puas. Persentase rata-rata tingkat kepuasan pasien BPJS\r\nrawat jalan secara keseluruhan adalah 61,68% yakni puas.\r\nKata kunci: Kualitas Pelayanan, RSBT Pangkal pinang"^^ . "2022" . . . "Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA"^^ . . . "Fakultas Farmasi dan Sains, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA"^^ . . . . . . . . . . . . . . . "Nina"^^ . "Kavila"^^ . "Nina Kavila"^^ . . "Nurhasnah"^^ . "Nurhasnah"^^ . "Nurhasnah Nurhasnah"^^ . . "Numlil Khaira"^^ . "Rusdi"^^ . "Numlil Khaira Rusdi"^^ . . . . . . "TINGKAT KEPUASAN PASIEN BPJS RAWAT JALAN\r\nTE RHADAP PELAYANAN INSTALASI FARMASI RSBT\r\nPANGKALPINANG ERA PANDEMI (Text)"^^ . . . "FS03-220298.pdf"^^ . . . "TINGKAT KEPUASAN PASIEN BPJS RAWAT JALAN\r\nTE RHADAP PELAYANAN INSTALASI FARMASI RSBT\r\nPANGKALPINANG ERA PANDEMI (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "TINGKAT KEPUASAN PASIEN BPJS RAWAT JALAN\r\nTE RHADAP PELAYANAN INSTALASI FARMASI RSBT\r\nPANGKALPINANG ERA PANDEMI (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "TINGKAT KEPUASAN PASIEN BPJS RAWAT JALAN\r\nTE RHADAP PELAYANAN INSTALASI FARMASI RSBT\r\nPANGKALPINANG ERA PANDEMI (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "TINGKAT KEPUASAN PASIEN BPJS RAWAT JALAN\r\nTE RHADAP PELAYANAN INSTALASI FARMASI RSBT\r\nPANGKALPINANG ERA PANDEMI (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #22101 \n\nTINGKAT KEPUASAN PASIEN BPJS RAWAT JALAN \nTE RHADAP PELAYANAN INSTALASI FARMASI RSBT \nPANGKALPINANG ERA PANDEMI\n\n" . "text/html" . . . "R Medicine"@en . . . "RS Pharmacy and materia medica"@en . .