@unpublished{repository21176, note = {Unpublished}, year = {2020}, school = {Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA}, title = {Pengaruh Personal Selling dan Direct Marketing terhadap Keputusan Pembelian Produk Day Cream Wardah White Secret di Toko Kosmetik Wardah PGC, Jakarta Timur}, author = {Kristyarini, Pratiwi}, abstract = {Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh personal selling dan direct marketing terhadap keputusan pembelian produk day cream Wardah White Secret di Toko Kosmetik Wardah PGC, Jakarta Timur. Populasi yang digunakan adalah berjumlah 117 orang. Sample yang digunakan adalah purposive sampling yaitu dihitung menggunakan rumus slovin denagan hasil sebanyak 90 orang. Teknik pengolahan data dan analisis data yaitu meliputi analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji hipotesis, uji koefisien korelasi berganda dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menyatakan secara parsial variabel personal selling berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan untuk variabel direct marketing secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Untuk uji simultan menyatakan bahwa variabel personal selling dan direct marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil koefisien determinasi pada penelitian, menyatakan variabel personal selling dan direct marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 66,2\%. Sedangkan sisanya sebesar 33,8\% yang artinya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dijelaskan dalam variabel ini.}, url = {http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/21176/} }