eprintid: 21170 rev_number: 9 eprint_status: archive userid: 3857 dir: disk0/00/02/11/70 datestamp: 2023-02-14 06:38:40 lastmod: 2023-02-14 07:43:09 status_changed: 2023-02-14 06:38:40 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Apriansyah, Ryno title: Analisis Pengaruh Perilaku Konsumen, Penetapan Harga dan Keputusan Pembelian Jasa Pengiriman PT Citra Van Titipan Kilat ispublished: unpub subjects: HD28 divisions: Manajemen abstract: penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis pengaruh perilaku konsumen, penetapan harga dan keputusan pembelian konsumen PT. Citra Van Titipan Kilat. date: 2019 date_type: completed full_text_status: public pages: 36 institution: Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA department: FEB thesis_type: bachelor thesis_name: bphil referencetext: Aaker, David A. dalam Aris Ananda 2011. Manajemen Ekuitas Merek : Memanfaatkan Nilai Dari Suatu Merek. Spektrum Mitra Utama. Jakarta Aditya, Krisna 2016. Persepsi Konsumen Pada Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Kualitas Layanan Dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian. Arista Milka Nasrul 2014. Pengaruh Faktor Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Asuransi Jiwa (Studi Pada Ajb Bumiputera 1912 Syariah Cabang Cibubur). Ali, Hasan . 2013. Marketing dan Kasus-Kasus Pilihan. Yogyakarta. CAPS (Center For Academic Publishing Service) Asep Saepul Hamdi dan E. Baharuddin. 2014. Metode Penelitian Kualitatif. Yogyakarta: Deepublish. Buchari Alma, (2011), Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa, Cetakan Kesembelian, Alfabeth, Bandung. Balawera, Asrianto. (2013). Green Marketing dan Corporate Social Responsibility Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Melalui Minat Membeli Produk Organik di Freshmart Kota Manado. Universitas Sam Ratulangi Manado, jurnal, Vol.1 No.4 Baruna Hadi Brata , Shilvana Husani , Hapzi Ali 2017 The Influence of Quality Products, Price, Promotion, and Location to Product Purchase Decision on Nitchi At PT. Jaya Swarasa Agung in Central Jakarta Basu, swastha. 2001. Manajemen Penjualan, cetakan kelima. BFSE : Yogyakarta. Duncan, Tom, 2005, Principle Of Advertising and IMC, International Edition, Edisi Kedua, McGrawHill, New York. Endah Winarti, 2015. Pengaruh Motivasi Konsumen, Persepsi Kualitas, Sikap konsumen Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Nissan Grand Livina Di Dealer Pusat PT Nissan Motor Indonesia. Fadhil Mochammed Rafiz, Zainul Fikri, Kadarisma Hidayat, 2016. Analisis Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Merek Daihatsu. Freddy Rangkuti. 2012. Studi Kelayakan Bisnis & Investasi. Gramedia Pustaka Utama. Jakarta. Ghozali Imam (2013). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Edisi Ketujuh. Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro. 88 Giuliana Isabella, Alexandre Ierulo Pozzani, Vinicios Anlee Chen, Murillo Buissa Perfi Gomes 2012 Influence of discount price announcements on consumer's behavior Han-Jen Niu 2013. Cyber Peers Influence For adolescent In Decision Making Styles And Online Purchasing Behavior. J. Paul Peter Jerry C Olson, (2013): Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran. Jilid 1 Kotler, Philip & Gary Amstrong (2011). Principle of Marketing, 10th Edition/International Edition. New Jersey; Prentice Hall Kotler, Philip and Gary Amstrong. (2016). Prinsip-prinsip Pemasaran. Edii13. Jilid 1. Jakarta:Erlangga Kotler, Philip., Keller, Kevin L. (2013). Manajemen Pemasaran, Jilid Kedua, Jakarta: Erlangga Kotler, Philip (2000). Prinsip – Prinsip Pemasaran Manajemen, Jakarta : Prenhalindo. Kotler, Philip and Kevin Lane Keller, (2016): Marketing Management, 15th Edition New Jersey: Pearson Pretice Hall, Inc. Kris H. Timotius. 2017. Pengantar Metodologi Penelitian, ANDI, Yogyakarta Lily Suhaily, Syarief Darmoyo 2017 Effect of product quality, perceived price and brand image on purchase decision mediated by customer trust (study on japanese brand electronic product) Machfoedz, Mahmud. (2010), “Komunikasi Pemasaran Modern”, Cetakan Pertama, Cakra Ilmu, Yogyakarta. Machfoedz, M. 2013. Pengantar Pemasaran Modern. Akademi Manajemen Pemasaran YPKPN, Yogyakarta. Mardon Nafali, Djurwati Soepono 2016. Analisis Faktor-faktor Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Mie Instan Merek Indomie. Moenir,H.AS, Manajemen Pelayanan Umum Di Indonesia, Bumi Aksara. Jakarta 2011 Moech Nasir 2009. Studi Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Aqua Di Kota Surakarta. Monika Kukar-Kinney, Nancy M.Ridgway, Kent B Monroe 2012. The Role Of Price In The Behavior And Purchase Of Compulsive Buyers. Mowen J C dan Minor, (1998), Perilaku Konsumen, Erlangga, Jakarta 89 Punaji Setyosari.2013. Metode Penelitian Pendidikan dan Pengembangan. Jakarta:Kencana Prenadamedia Group. Richard L. Ott, David M. Andrus 2000 The Effect of Personal Property Taxes on Consumer Vehicle-Purchasing Decisions. Sahar Karimi k, Nadia Papamichail, Christoper P. Holland 2015. Based On An Extensive Video Analysis, We Have Captured Four process-related dimensions (number of cycles, duration, number of alternatives and number of criteria) using a business process modelling approach. Sangadji, E. M., & Sopiah, 2013. Consumer Behavior: Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran Jilid 2. Jakarta: Erlangga. Shih Yung Chou ,Sergio Picazo Vela &John M. Pearson 2013 The Effect of Online Review Configurations, Prices, and Personality on Online Purchase Decisions A S Singgih Santoso, 2015 Menguasai Statistik Multivriat Konsep Dasar dan Aplikasi dengan SPSS. Sriwardiningsih Enggal, Lydia Angelia, Lisa Aulia 2006. Pengaruh Perilaku Pembelian Mahasiswa Terhadap Keputusan Pembelian Computer Notebook Di Lingkungan Mahasiswa Bina Nusantara Intenational. Stephen L. Shapiro, Brendan Dwyer, Joris Drayer 2016 Examining the Role of Price Fairness in Sport Consumer Ticket Purchase Decisions Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alfabeta, CV. Sugiyono (2015). Metode Penelitian Kombinasi (Mix Methods). Bandung: Alfabeta. Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: PT Alfabet. Suryani & Hendryadi. 2015.Metode Riset Kuantitatif Teori dan Aplikasi pada Penelitian Bidang Manajemen dan Ekonomi Islam. Jakarta: Prenada Media Group. Sutanto. (1986). Pengideraan Jauh Jilid I. Yogyakarta: Gadjah Mada University Press. Sutisna. (2001). Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran. PT. Remaja Rosdakarya, Bandung. Swarjana, I Ketut. (2015). Metodologi Penelitian Kesehatan, Edisi Revisi. Yogyakarta: Andi Offset. Tata Sutabri. 2014. Pengantar Teknologi Informasi. Yogyakarta: Andi 90 Tjahjono Djatmiko, Rezza Pradana 2016 Brand Image and Product Price; Its Impact for Samsung Smartphone Purchasing Decision Tjiptono, Fandy. (2012). Service Management Mewujudkan Layanan Prima (Edisi II). Yogyakarta:Andi Offset. Yossi Aviv, Mike Mingcheng, Wei Fuqiang Zhang 2019 Responsive Pricing of Fashion Products: The Effects of Demand Learning and Strategic Consumer Behavior citation: Apriansyah, Ryno (2019) Analisis Pengaruh Perilaku Konsumen, Penetapan Harga dan Keputusan Pembelian Jasa Pengiriman PT Citra Van Titipan Kilat. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. document_url: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/21170/1/_FEB_MNJ_1502025236_Reno%20Apriansyah.pdf