eprintid: 1822 rev_number: 7 eprint_status: archive userid: 1938 dir: disk0/00/00/18/22 datestamp: 2020-08-17 13:08:38 lastmod: 2020-08-17 13:08:38 status_changed: 2020-08-17 13:08:38 type: article metadata_visibility: show creators_name: Soebagyo, Joko creators_id: joko_soebagyo@uhamka.ac.id creators_orcid: 0000-0002-1629-4643 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/AUT title: PROFIL PEMBELAJARAN DALAM MENGAKOMODASI MATHEMATICAL PROFICIENCY ispublished: pub subjects: 1 divisions: fac_med abstract: Artikel ini membahas pembelajaran matematika untuk membangun kemampuan mathematical proficiencydi sekolah disertai dengan soal, beberapa pendekatan pembelajaran dan contoh model pembelajaran yang relevan. Artikel ini dibagi menjadi tiga bagian yaitu: (1) Perkembangan mathematical proficiency dan kegunaannya dalam bidang lain; (2) Profil pembelajaran matematika yang mengakomodir mathematical proficiency; (3) Contoh pembelajaran matematika yang mengakomodir mathematical proficiency. date: 2017 full_text_status: public publication: Jurnal Euclid volume: 3 number: 2 pagerange: 474 refereed: TRUE citation: Soebagyo, Joko (2017) PROFIL PEMBELAJARAN DALAM MENGAKOMODASI MATHEMATICAL PROFICIENCY. Jurnal Euclid, 3 (2). p. 474. document_url: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/1822/1/328-820-1-PB.pdf