<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Kualitas Pelayanan, Reliability, Responsiveness dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank Umum Syariah"^^ . "Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Reliability, Responsiveness, Kepuasaan terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank Umum Syariah. Variabel yang diteliti dalam penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan (X1), Reliability (X2), Responsiveness (X3), Kepuasaan (X4) terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank Umum Syariah (Y). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan mengabil data sampel menggunakan kuesioner. Populasi yang menjadi subjek penelitian ini adalah masyarakat Kota dan Kabupaten Bekasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan diolah dengan menggunakan software IBM SPSS 24.0.\r\nPenelitian ini mengungkapkan bahwa secara parsial (uji t) tidak terdapat pengaruh signifikan variabel Kualitas Pelayanan dan Reliability terhadap Loyalitas Nasabah Bank Umum Syariah. Peneliti juga menemukan adanya pengaruh positif dan signifikan antara variabel Responsiveness dan Kepuasan nasabah terhadap Loyalitas Nasabah Bank Umum Syariah. Hasil uji F pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan, Reliability, Responsiveness, dan kepuasan Nasabah secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Nasabah Bank Umum Syariah."^^ . "2021" . . . "Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA"^^ . . . "FEB, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA"^^ . . . . . . . . . "Muhammad"^^ . "Fernanda"^^ . "Muhammad Fernanda"^^ . . . . . . "Pengaruh Kualitas Pelayanan, Reliability, Responsiveness dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank Umum Syariah (Text)"^^ . . . "FEB_EKIS_1702055066_ Muhammad Fernanda.pdf"^^ . . . "Pengaruh Kualitas Pelayanan, Reliability, Responsiveness dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank Umum Syariah (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Pengaruh Kualitas Pelayanan, Reliability, Responsiveness dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank Umum Syariah (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Pengaruh Kualitas Pelayanan, Reliability, Responsiveness dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank Umum Syariah (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Pengaruh Kualitas Pelayanan, Reliability, Responsiveness dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank Umum Syariah (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #18130 \n\nPengaruh Kualitas Pelayanan, Reliability, Responsiveness dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank Umum Syariah\n\n" . "text/html" . . . "HD28 Management. Industrial Management"@en . .