TY - THES A1 - Maikury, Indah UR - http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/18129/ PB - Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA M1 - bachelor N2 - Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah label halal, harga dan celebrity endorser terhadap minat beli skincare Korea Selatan pada mahasiswa FEB UHAMKA. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan pendekatan eksplanotoris. Metode ini bersifat kuantitatif karena menggunakan regresi linear berganda dan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan data. Berdasarkan hasil uji regresi menunjukan bahwa variabel label halal nilai signifikan sebesar 0.000 dan t hitung 8.010, variabel harga nilai signifikan sebesar 0.000 dan t hitung 4.753, variabel celebrity endorser nilai signifikan sebesar 0.001 dan t hitung 3.303. berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan menunjukan bahwa label halal, harga dan celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli skincare Korea Selatan pada mahasiswa FEB UHAMKA. Peneliti berharap sebagai seorang muslim untuk lebih memperhatikan segala macam produk dari tingkat kehalalan nya mulai dari pencantuman logo, melihat inggridients yang tercantum atau untuk lebih jelasnya menayakan kepada pihak yang terkait. TI - Pengaruh Label Halal, Harga, dan Celebrity Endorser terhadap Minat Beli Skincare Korea Selatan pada Mahasiswa Feb Uhamka EP - 32 AV - public ID - repository18129 Y1 - 2021/// ER -