<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Efektivitas Media Ludo Word Game (LWG) Dalam Meningkatkan Penguasaan\r\nKosakata Bahasa Jepang Pada Kelas X SMK Kharismawita 2 Jakarta"^^ . "Ahmadi, Abu dan Widodo Supriyono. (2013).Psikologi Belajar, Jakarta:Rineka\r\nCipta.\r\nArikunto, Suharsimi. (2014). Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik.\r\nJakarta: Rineka Cipta.\r\nArsyad, Azhar. (2016). Media Pembelajaran,Jakarta : Rajawali Pers.\r\nDjamarah, Syaiful Bahri. (2008).Psikologi Belajar,Jakarta: Rineka Cipta.\r\nDepartemen Pendidikan Nasional.2000.Kamus Besar Bahasa Indonesia. Jakarta:\r\nBalai Pustaka\r\nFiktianty, M.M. (2007). Efekyifitas Permainan Acak Huruf Dalam Pengajaran\r\nKosakata Bahasa Prancis di SMKN 3 Bandung (Penelitian Eksperimen\r\nTerhadap Mahasiswa Kelas II SMKN 3 Bandung Tahun Ajaran\r\n2006/2007).\r\nHapsari,Irliani, Indri dan Dewi R.S. 2003. Efektifitas Ludo Word Game(LWG)\r\nTerhadap Peningkatan kosakata Bahasa Inggris pada Anak Studi Kasus\r\nPada Siswa Kelas IV SD Muhammadiyah 4 Puncang.Surabaya :\r\nUniversitas Airlangga\r\nJournal.unair.ac.id/InsanMediaPsikologi\r\n81\r\nKhuluqo,Ihsan,El. (2017). Belajar dan Pembelajaran: Konsep Dasar\r\nMetode dan Aplikasi Nilai-Nilai Spiritualitas dalam Proses Pembelajaran,\r\nYogyakarta: Pustaka Belajar.\r\nMerlyana Dwi Hapsari. 2015. Efektivitas Ludo World Game (LWG) dalam\r\nMeningkatan Kosakata Bahasa Jepang di SMK Karya Mitra Mandiri\r\nKetanggunan-Brebes.Semarang:Universitas Negeri Semarang\r\nNazir, Moh.(2017).Metode Penelitian, Bogor: Ghalia Indonesia\r\nSriyanti, Lilik. (2013). Psikologi Belajar,Yogyakarta:Penerbit Ombak.\r\nSudjianto dan Ahmad, D. (2014). Pengantar Linguistik Bahasa Jepang.\r\nJakarta: Kesain Blanc.\r\nSugiyono. (2016). Metode Penelitian Pendidikan:(Pendekatan Kuantitatif,\r\nKualitatif dan R&D),Bandung: Alfabeta.\r\nSukmadinata,Nana Syaodih.(2011)Metode Penelitian Pendidikan.\r\nBandung:Remaja."^^ . "2019-08-30" . . . "Universitas Prof.Dr. Hamka"^^ . . . "Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Prof.Dr. Hamka"^^ . . . . . . . . . . . . . . . "Sudjianto"^^ . "Sudjianto"^^ . "Sudjianto Sudjianto"^^ . . "Akbar Nadzar"^^ . "Hendra"^^ . "Akbar Nadzar Hendra"^^ . . "Carissa"^^ . "Maulidya"^^ . "Carissa Maulidya"^^ . . . . . . "Efektivitas Media Ludo Word Game (LWG) Dalam Meningkatkan Penguasaan\r\nKosakata Bahasa Jepang Pada Kelas X SMK Kharismawita 2 Jakarta (Text)"^^ . . . "CARISSA MAULIDYA.pdf"^^ . . . "Efektivitas Media Ludo Word Game (LWG) Dalam Meningkatkan Penguasaan\r\nKosakata Bahasa Jepang Pada Kelas X SMK Kharismawita 2 Jakarta (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Efektivitas Media Ludo Word Game (LWG) Dalam Meningkatkan Penguasaan\r\nKosakata Bahasa Jepang Pada Kelas X SMK Kharismawita 2 Jakarta (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Efektivitas Media Ludo Word Game (LWG) Dalam Meningkatkan Penguasaan\r\nKosakata Bahasa Jepang Pada Kelas X SMK Kharismawita 2 Jakarta (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Efektivitas Media Ludo Word Game (LWG) Dalam Meningkatkan Penguasaan\r\nKosakata Bahasa Jepang Pada Kelas X SMK Kharismawita 2 Jakarta (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #17459 \n\nEfektivitas Media Ludo Word Game (LWG) Dalam Meningkatkan Penguasaan \nKosakata Bahasa Jepang Pada Kelas X SMK Kharismawita 2 Jakarta\n\n" . "text/html" . . . "L Education"@en . .