<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Hubungan Perhatian Kepada Tayangan Iklan Meikarta di Televisi dengan Brand Awareness Warga Perumahan Puribeta 1 RW 12 Ciledug Tangerang"^^ . "Iklan Meikarta dibuat dengan durasi 60 detik, pada durasi 60 detik umumnya iklan bertujuan untuk mempromosikan dan memperkenalkan Merk baru dalam hal ini adalah Meikarta kepada khalayak televisi di Indonesia. Isinya berupa pengenalan terhadap apa yang ditawarkan dan Meikarta memperliatkan bagaimana tekhnologi modern bekerja disana. \r\nPenelitian ini menggunakan paradigma positivisme. Tekhnik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah angket atau kuisioner. Penelitian ini menggunakan S-O-R dalam teorinya. \r\nPendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanatif dan metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah survei. Populasi dalam penelitian ini adalah warga perumahan puribeta 1 Cildug Tangerang dengan kelas sosial menengah katas dan sudah memiliki penghasilan sendiri. Sampel yang didapat sebanyak 158 orang setelah diukur menggunakan rumus Taro Yamane, selanjutnya penelitian menggunakan uji validitas dan realibilitas serta menganalisis datanya dengan uji korelasi. \r\nBerdasarkan hasil perhitungan dari keseluruhan tabel Uji Korelasi maka diketahui bahwa Hubungan Perhatian warga perumahan Puri Beta 1 RW 12 Ciledug Tangerang terhadap Brand Awareness iklan Meikarta di televisi berada di kategori kuat yaitu 0,737. maka dapat disimpulkan bahwa r>0. Hal ini membuktikan bahwa Ho ditolak dan H1 diterima. H1 : r > 0 (terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara Perhatian iklan Meikarta di televisi dengan Brand Awareness iklan Meikarta pada warga perumahan Puri Beta 1 RW 12 Ciledug Tangerang."^^ . "2018" . . . "Universitas Muhammadiyah Prof Dr. Hamka"^^ . . . "Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Muhammadiyah Prof Dr. Hamka"^^ . . . . . . . . . "Agus Dwi"^^ . "Lanto"^^ . "Agus Dwi Lanto"^^ . . . . . . "Hubungan Perhatian Kepada Tayangan Iklan Meikarta di Televisi dengan Brand Awareness Warga Perumahan Puribeta 1 RW 12 Ciledug Tangerang (Text)"^^ . . . "FISIP_ILKOM_1306015005 _AGUS DWI LANTO.pdf"^^ . . . "Hubungan Perhatian Kepada Tayangan Iklan Meikarta di Televisi dengan Brand Awareness Warga Perumahan Puribeta 1 RW 12 Ciledug Tangerang (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Hubungan Perhatian Kepada Tayangan Iklan Meikarta di Televisi dengan Brand Awareness Warga Perumahan Puribeta 1 RW 12 Ciledug Tangerang (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Hubungan Perhatian Kepada Tayangan Iklan Meikarta di Televisi dengan Brand Awareness Warga Perumahan Puribeta 1 RW 12 Ciledug Tangerang (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Hubungan Perhatian Kepada Tayangan Iklan Meikarta di Televisi dengan Brand Awareness Warga Perumahan Puribeta 1 RW 12 Ciledug Tangerang (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #17001 \n\nHubungan Perhatian Kepada Tayangan Iklan Meikarta di Televisi dengan Brand Awareness Warga Perumahan Puribeta 1 RW 12 Ciledug Tangerang\n\n" . "text/html" . . . "H Social Sciences"@en . . . "Skripsi" . .