eprintid: 16512 rev_number: 7 eprint_status: archive userid: 3857 dir: disk0/00/01/65/12 datestamp: 2022-08-10 07:22:11 lastmod: 2022-08-10 07:22:11 status_changed: 2022-08-10 07:22:11 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Rianto, Adi title: Pengaruh Fasilitas, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen di Zona Futsal Ciputat Tangerang Selatan ispublished: unpub subjects: HN divisions: Manajemen abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara Fasilitas, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen. Dalam penelitian ini digunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang ada di Zona Futsal Ciputat yang berjumlah 80 orang sebagai responden. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kusioner dengan menggunakan pengukuran skala likert, observasi, wawancara dan studi pustaka. Teknik pengolahan dan analisis data yang di gunakan adalah analisis deskriptif, regresi liener berganda, uji asumsi klasik, analisis koefisien korelasi parsial, analisis koefisien korelasi berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial Fasilitas berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dan secara parsial Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan Konsumen. Secara simultan variabel Fasilitas, Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. date: 2018 date_type: completed full_text_status: public pages: 29 institution: Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA department: FEB thesis_type: bachelor thesis_name: bphil referencetext: Adrian Payne (2014). Pemasaran Jasa; The Essence of Service Marketing. Andi, Yogyakarta. Amstrong, Gary, Kotler (2012). Prinsip-prinsip pemasaran. Edisi 13. Jilid 1. Jakarta : Erlangga. Ariani, Dina (2015). “Pengaruh Harga Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Goro Assalaam Hypermarket Pabelan Sukoharjo”.Jurnal Publikasi. Surakarta: Universitas Muhammadiyah Surakarta. Assauri, Sofjan. (2013). Manajemen Pemasaran: Dasar, Konsep, dan Strategi. Jakarta: Raja Grafindo Persada. Basu Swastha, Dharmesta dan Irawan (2012). Manajemen Pemasaran Modern, Liberty, Yogyakarta. Budiyanto dan Yunus (2014). "Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan". Skripsi. Surabaya: STIESIA. Daryanto. (2014). Konsumen Dan Pelayanan Prima, Gava Media, Jakarta Fandy, Tjiptono. (2014). Pemasaran Jasa. Andi : Yogyakarta. Ghazali, Imam. (2013). Aplikasi Analisis Multivarial Dengan Program SPSS. Semarang: Badan Penerbit Universitas Dipenogoro. H.Abdul Manaf (2016). Revolusi Manajemen Pemasaran, Edisi 1, Mitra Wacana Media : Jakarta. Indrawati (2016). “Perilaku Konsumen Yang Mempengaruh Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Honda” Pada CV. Semoga Jaya Samarinda. E-Journal Ilmu Administrasi Bisnis.Samarinda : UNMUL. Kotler, Keller. (2012). Manajemen Pemasaran. Edisi 12. Jakarta: Erlangga. Kotler, Keller. (2012). Marketing Management, 14th, Person Education. Kotler, Philip, Kevin Lane Keller. (2012), Manajemen Pemasaran, Edisi 12.Jakarta:Erlangga. Lupiyoadi, Rambat. (2012). Manajemen Pemasaran Jasa Berbasis Kompetensi (Edisi 3). Jakarta: Salemba Empat. Mongkaren. (2013).”Fasilitas dan Kualitas Pelayanan Pengaruhnya terhadap Pengguna Jasa”, Jurnal EMBA, Vol.1(4). Peter, Paul, J., Olson Jerry C. (2013). Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran, Edisi 9. Jakar ta: Salemba Empat. Sangadji dan Sopiah. (2013), Perilaku Konsumen. Yogyakarta, Andi. Slamet,Muhammad Ikhsomudin,M.Fuhron, Ali Rahmat. (2017). “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen”. (Studi Kasus Pada Pesona Soccer Zone Futsal Joyogrand-Tlogomas). e –Jurnal Riset Manajemen. Malang: U-NISMA. Sofyan, Indra Lutfi dkk. (2013). “Pengaruh Fasilitas dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas, Melalui Kepuasan Konsumen”. Sebagai Variabel Intervening pada Star Clean Car Wash Semarang. Diponegoro Jurnal Of Social And Politik. Hal 1-12. Sugiyono. (2012).Metode Penelitian Bisnis. Bandung : Alfabeta. Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif & RND. Bandung: Alfabeta. Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: PT Alfabet. Sunyoto Danang (2013). Perilaku Konsumen (Panduan Riset Sederhana untuk Mengenali Konsumen).Jakarta. Suparyanto dan Rosad (2015). Manajemen Pemasaran. In Media: Bogor. Supriyanti, Erna (2013). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Masyarakat (Studi Pada Kelurahan Sambirejo Kecamatan Gayamasari Semarang). Jurnal Ekonomi. Semarang : Universitas Pandanaran Semarang. Tjiptono, Fandy dan Gregorius Chandra. (2012). Pemasaran Strategik. Yogyakarta, Andi. Tjiptono, Fandy, (2012). Strategi Pemasaran, Edisi 3, Andi: Yogyakarta. Wandebori, Ratria P.Harimukti. (2012) “Influence of Facility and Service Quality on Faculty of Pharmacy Student Satisfaction” . At Bali BEMBS volume 10 no. 02 2012. Di unduh pada tanggal 7 maret 2018 09:00. Warso, Widodo, M Minarsih, M Mukeri. (2016) “Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pedagang Kaki Lima (Studi Pada Sub Unit PKL Dinas Pasar Kota Semarang)”. Journal of Management Volume.2 No.2 . Maret 2016. Unpand Semarang. Wulandari, Vonny. (2017). “Pengaruh Fasilitas, Pelayanan, dan Harga Terhadap Kepuasan Wisatawan”. Jurnal Ilmu & Riset Manajemen Volume 6, Nomor 3, Maret 2017. Yunus Dan Budiyanto. (2014). “Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan”. Jurnal Ilmu & Riset Manajemen Vol 3, No 12. Ejournal.Stiesia.Ac.Idindex. Universitas PGRI Madiun. Zulian Yamit. (2013). Manajemen Kualitas Produk & Jasa. Yogyakarta: Ekonisia. citation: Rianto, Adi (2018) Pengaruh Fasilitas, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen di Zona Futsal Ciputat Tangerang Selatan. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. document_url: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16512/1/FEB_MNJ_1402015007_Adi%20Rianto.pdf