relation: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16501/ title: Pengaruh Inovasi Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian di Kantin Sekolah High Scope Indonesia Jakarta Selatan creator: Umriyah, Puji subject: HN Social history and conditions. Social problems. Social reform description: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana hubungan antara Inovasi Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian di kantin sekolah High Scope Indonesial.Terdapat tiga variabel yang diteliti pada penelitian ini, yaitu dua variabel bebas dan satu variabel terikat.Variabel yang diteliti adalah Inovasi Produk dan Harga yaitu variabel bebas serta Keputusan Pembelian sebagai variabel terikat.Penelitian ini penulis menggunakan metode survey, yaitu pengumpulan data yang dilakukan dengan cara peninjauan secara langsung pada Konsumen di kantin sekolah High ScopeIndonesia Jakarta Selatan, dengan melalui kuesioner. Tempat penelitian yang di ambil penulis adalah di kantin sekolah internasional di Jakarta Selatan yaitu sekolah High Scope Indonesia. Adapun waktu penelitian selama satu bulan. Teknik Pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer, dengan cara meninjau langsung kantin yang menjadi objek penelitian dan teknik yang digunakan adalah observasi, dan kuesioner. Teknik Pengelolahan dan analisis data yang digunakan adalah uji validitas, reabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis, koefesien korelasi (r), dan Determinasi (R2).Pengolahan data menggunakan software pengolahan data dan statistik yaitu IBM SPSS Statistic.Berdasarkan analisis regresi berganda menunjukan bahwaƶ = 22,642 + 0,557 X1 + 0,019 X2.Hasil Uji f menunjukan tingkat signifikansi (sig) adalah 0,000< 0,05, maka H0 ditolak dan H1 diterima dengan fhitung> ftabel yaitu 21,089>3,07, dengan demikian menyatakan bahwa secara simultan terdapat pengaruh signifikansi Inovasi Produk dan Hargaterhadap Keputusan Pembelian.Hasil koefesien determinasi dalam penelitian ini menunjukan R Square sebesaar 0,233 atau sebesar 23,3 %. date: 2018 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16501/1/FEB_MNJ_1302015141_Puji%20Umriyah.pdf identifier: Umriyah, Puji (2018) Pengaruh Inovasi Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian di Kantin Sekolah High Scope Indonesia Jakarta Selatan. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.