<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Brand Lokal, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Kopi Lokal (Studi Kasus pada Kedai Gula Kopi Pamulang Tangerang Selatan)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand lokal, Harga, dan\r\nkualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Kopi Lokal di Kedai Gula Kopi\r\nPamulang Tangerang Selatan.\r\nDalam penelitian ini digunakan metode survei, yaitu dengan memilih sampel\r\ndari populasi konsumen dan ingin diketahui dan dijelaskan pengaruh antara 1\r\n(satu) variabel terhadap variabel lain. Adapun variabel yang diteliti terdiri dari\r\nkepercayaan dan citra merek sebagai variabel independen, serta keputusan\r\npembelian sebagai variabel dependen. Populasi dalam penelitian adalah konsumen\r\nyang datang ke kedai gula kopi Pamulang di wilayah Tangerang Selatan tahun\r\n2017/2018. Adapun teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini\r\nmenggunakan metode sampling aksidental.\r\nHasil uji statistik t menunjukkan bahwa nilai thitung variabel X1 yaitu Brand\r\nLokal yang diukur berdasarkan thitung 3,563 > ttabel 1,988 dengan nilai signifikan\r\nsebesar 0,001 < 0,05, maka dapat diinterpretasikan bahwa Brand Lokal secara\r\nparsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian dan H1 diterima.\r\nNilai thitung variabel X2 yaitu Harga yang diukur berdasarkan thitung 2,310 > ttabel\r\n1,988 dengan nilai signifikan sebesar 0,023 < 0,05, maka dapat diinterpretasikan\r\nbahwa Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan\r\npembelian dan H2 diterima, dan nilai variabel X3 yaitu Kualitas Produk yang\r\ndiukur berdasarkan thitung 5,292 > ttabel 1,988 dengan nilai signifikannya sebesar\r\n0,000 < 0,05, maka dapat diinterprestasikan bahwa Kualitas Produk secara parsial\r\nberpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan H3 diterima.\r\nSedangkan uji statistik F menunjukkan bahwa Fhitung 72,082 > Ftabel 2,71 dengan\r\nnilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05, maka dapat diinterpretasikan bahwa Brand\r\nLokal, Harga, dan Kualitas Produk secara simultan berpengaruh signifikan\r\nterhadap Keputusan Pembelian dan H3 diterima."^^ . "2018" . . . "Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA"^^ . . . "FEB, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA"^^ . . . . . . . . . "Muhamad"^^ . "Fudholi"^^ . "Muhamad Fudholi"^^ . . . . . . "Pengaruh Brand Lokal, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Kopi Lokal (Studi Kasus pada Kedai Gula Kopi Pamulang Tangerang Selatan) (Text)"^^ . . . "FEB_MNJ_1302015113_Muhamad Fudholi.pdf"^^ . . . "Pengaruh Brand Lokal, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Kopi Lokal (Studi Kasus pada Kedai Gula Kopi Pamulang Tangerang Selatan) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Pengaruh Brand Lokal, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Kopi Lokal (Studi Kasus pada Kedai Gula Kopi Pamulang Tangerang Selatan) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Pengaruh Brand Lokal, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Kopi Lokal (Studi Kasus pada Kedai Gula Kopi Pamulang Tangerang Selatan) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Pengaruh Brand Lokal, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Kopi Lokal (Studi Kasus pada Kedai Gula Kopi Pamulang Tangerang Selatan) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #16495 \n\nPengaruh Brand Lokal, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Kopi Lokal (Studi Kasus pada Kedai Gula Kopi Pamulang Tangerang Selatan)\n\n" . "text/html" . . . "HN Social history and conditions. Social problems. Social reform"@en . .