%0 Thesis %9 Bachelor %A Fudholi, Muhamad %B FEB %D 2018 %F repository:16495 %I Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA %P 30 %T Pengaruh Brand Lokal, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Kopi Lokal (Studi Kasus pada Kedai Gula Kopi Pamulang Tangerang Selatan) %U http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16495/ %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand lokal, Harga, dan kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Kopi Lokal di Kedai Gula Kopi Pamulang Tangerang Selatan. Dalam penelitian ini digunakan metode survei, yaitu dengan memilih sampel dari populasi konsumen dan ingin diketahui dan dijelaskan pengaruh antara 1 (satu) variabel terhadap variabel lain. Adapun variabel yang diteliti terdiri dari kepercayaan dan citra merek sebagai variabel independen, serta keputusan pembelian sebagai variabel dependen. Populasi dalam penelitian adalah konsumen yang datang ke kedai gula kopi Pamulang di wilayah Tangerang Selatan tahun 2017/2018. Adapun teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode sampling aksidental. Hasil uji statistik t menunjukkan bahwa nilai thitung variabel X1 yaitu Brand Lokal yang diukur berdasarkan thitung 3,563 > ttabel 1,988 dengan nilai signifikan sebesar 0,001 < 0,05, maka dapat diinterpretasikan bahwa Brand Lokal secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian dan H1 diterima. Nilai thitung variabel X2 yaitu Harga yang diukur berdasarkan thitung 2,310 > ttabel 1,988 dengan nilai signifikan sebesar 0,023 < 0,05, maka dapat diinterpretasikan bahwa Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian dan H2 diterima, dan nilai variabel X3 yaitu Kualitas Produk yang diukur berdasarkan thitung 5,292 > ttabel 1,988 dengan nilai signifikannya sebesar 0,000 < 0,05, maka dapat diinterprestasikan bahwa Kualitas Produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan H3 diterima. Sedangkan uji statistik F menunjukkan bahwa Fhitung 72,082 > Ftabel 2,71 dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05, maka dapat diinterpretasikan bahwa Brand Lokal, Harga, dan Kualitas Produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan H3 diterima.