<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Qualitas Andalan Bersama (QGolf)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Dan\r\nKepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Qualitas Andalan\r\nBersama (QGolf).\r\nDalam penelitian ini digunakan metode survei. Variabel yang diteliti adalah\r\n“Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan” sebagai variabel Independen dan\r\n“Loyalitas Pelanggan” sebagai variabel dependen. Populasi yang digunakan dalam\r\npenelitian ini adalah member QGolf. Jenis penelitian yang digunakan adalah\r\nKausatif. Jumlah Sampel dalam penelitian ini sebanyak 87 responden.\r\nKualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan. Hal ini\r\ndapat dibuktikan dengan tingkat signifikansi variabel Kepuasan Pelanggan 0,001<\r\n0,05 dan nilai thitung 3,516> ttabel 1,988 dari ketentuan df= n – k atau df= 87 – 3= 84\r\nmaka diperoleh ttabel 1,988 dan hubungannya adalah positif.\r\nKepuasan Pelanggan berpengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan. Hal\r\nini dapat dibuktikan dengan tingkat signifikansi variabel Kepuasan Pelanggan\r\n0,000< 0,05 dan nilai thitung 4,073> ttabel 1,988 dari ketentuan df= n – k atau df= 87\r\n– 3= 84 maka diperoleh ttabel 1,988 dan hubungannya adalah positif.\r\nKualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh secara simultan\r\nterhadap Loyalitas Pelanggan Hasil ini dapat dilihat dari hasil uji F dimana Fhitung\r\nlebih besar dari Ftabel (15.090> 3,10) dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000.\r\nKemudian besarnya nilai Adjusted R Square sebesar 0,247, artinya 24,7% variabel Loyalitas Pelanggan dapat dijelaskan oleh variabel Kualitas Pelayanan dan\r\nKepuasan Pelanggan."^^ . "2018" . . . "Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA"^^ . . . "FEB, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA"^^ . . . . . . . . . "Eva"^^ . "Nurhayati"^^ . "Eva Nurhayati"^^ . . . . . . "Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Qualitas Andalan Bersama (QGolf) (Text)"^^ . . . "FEB_MNJ_1002015037_Eva Nurhayati.pdf"^^ . . . "Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Qualitas Andalan Bersama (QGolf) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Qualitas Andalan Bersama (QGolf) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Qualitas Andalan Bersama (QGolf) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Qualitas Andalan Bersama (QGolf) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #16471 \n\nPengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Qualitas Andalan Bersama (QGolf)\n\n" . "text/html" . . . "HN Social history and conditions. Social problems. Social reform"@en . .