eprintid: 16421 rev_number: 7 eprint_status: archive userid: 3857 dir: disk0/00/01/64/21 datestamp: 2022-08-08 07:26:12 lastmod: 2022-08-08 07:26:12 status_changed: 2022-08-08 07:26:12 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Fahrurrozi, Fahrurrozi title: Pengaruh Inovasi Produk dan Media Sosial Marketing terhadap Keputusan Pembelian Produk Honda Motor Vario (Studi Kasus pada Masyarakat Kebayoran Lama Utara ispublished: unpub subjects: HN divisions: Manajemen abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh antara Inovasi Produk dan Media Sosial Marketing terhadap Keputusan Pembelian. Dalam penelitian ini digunakan metode survei. Penelitian ini dilakukan terhadap Masyarakat Kebayoran Lama Utara yang menggunakan sepededa motor Honda Vario. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Teknik pengolahan dan analisis data yang digunakan diantaranya, analisis statistik deskriptif, regresi linier berganda, uji asumsi klasik, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien korelasi berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Inovasi Produk berpengaruh posistif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan secara parsial Media Sosial Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara simultan kedua variabel bebas, yaitu Inovasi Produk dan Media Sosial Marketing secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel terikat, yaitu Keputusan Pembelian. date: 2020 date_type: completed full_text_status: public pages: 35 institution: Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA department: FEB thesis_type: bachelor thesis_name: bphil referencetext: Andri., S. e. (2018). Pengaruh gaya hidup dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian Samsung galaxy series mahasiswa univ brawijaya Malang. Jurnal Administrasi Bisnsis Vol.62 No 1 September 2018. Arfat., M. (2019). Pengaruh Inovasi Produk dan Kualitas Produk terhadap Keputusan pembelian sepatu futsal merek Specs di kota Tegal. Sekripsi 2019. Citra, .. (2016). Pengaruh Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Cherie Melalui Minat Beli. Jurnal Manajemen dan Star up Bisnias Volume 1,No 5 Desember 2016. Diah., E. (2019). Pengaruh Kualitas produk, Inovasi Produk dan Promosi terhadap kepususan pembelian produk HI JACK sandals di Bandung. Jurnal Wawasan Manajemen Vol.7,2019. Dr.Widodo. (2019). Metode Penelitian Popular & praktis edisi satu cetakan ke tiga . Depok: PT Raja Grifindo Persada. et, B. (2018). Pengaruh Sosial Media Marketing ,Brand awareness terhadap Keputusan Pemebelian Pada J.co Donuts dan Coffe semarang. Jurnal administrasi Bisnis Volume 7,No 1 Maret 2018. Harun., A. a. (2018). Pengaruh Inovasi produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian sepeda motor yamaha di kota Tanggerang selatan. E Jurnal perspektif 2018. Indah., S. e. (2020). Pengaruh Akun Bisnis Media Sosial Intagram,Word Of Mouth dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian kue ulang tahun home made di kota Makasar. E jurnal JBK Volume 9 No 1 Januari 2020. Intan., F. (2016). Pengaruh Inovasi Produk ,Daya tarik Iklan dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian pada café dengan menu unik (study kasus pada café tombo ngelak Yogyakarta) . Sekripsi Universitas Negri Yogyakarta 2016. Keller, K. d. (2009). Manajemen Pemasaran Edisi tiga belas Jilid Satu. Jakarta: Erlangga. Lestiowati, R. (2018). Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian sepeda motor Honda Vario. Jurnal AKP,Volume8,Nomor 2 Agustus 2018. Putra, s. e. (2019). Efektifitas iklan motor vespa melalui media sosial instagram dengan metode EPIC. E jurnal Proceeding of Applied Sciens :Vol.5,No.1 April 2019. Robbins, S. P. (2015). Manajemen edisi kesepuluh. Jakarta : Erlangga. Stanley., N. (2019). Pengaruh Gaya hidup dan Inovasi Produk terhadap keputusan pembelian (study kasus di toko zara di grand Indonesia tahun 2019). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) Vol 27 No2 Juli 2019, 157. citation: Fahrurrozi, Fahrurrozi (2020) Pengaruh Inovasi Produk dan Media Sosial Marketing terhadap Keputusan Pembelian Produk Honda Motor Vario (Studi Kasus pada Masyarakat Kebayoran Lama Utara. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. document_url: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16421/1/FEB_MNJ_1602025229_Fahrurrozi.pdf