<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Inovasi Produk dan Media Sosial Marketing terhadap Keputusan Pembelian Produk Honda Motor Vario (Studi Kasus pada Masyarakat Kebayoran Lama Utara"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh antara Inovasi Produk dan Media Sosial Marketing terhadap Keputusan Pembelian.\r\nDalam penelitian ini digunakan metode survei. Penelitian ini dilakukan terhadap Masyarakat Kebayoran Lama Utara yang menggunakan sepededa motor Honda Vario. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Teknik pengolahan dan analisis data yang digunakan diantaranya, analisis statistik deskriptif, regresi linier berganda, uji asumsi klasik, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien korelasi berganda, dan uji hipotesis.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Inovasi Produk berpengaruh posistif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan secara parsial Media Sosial Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara simultan kedua variabel bebas, yaitu Inovasi Produk dan Media Sosial Marketing secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel terikat, yaitu Keputusan Pembelian."^^ . "2020" . . . "Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA"^^ . . . "FEB, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA"^^ . . . . . . . . . "Fahrurrozi"^^ . "Fahrurrozi"^^ . "Fahrurrozi Fahrurrozi"^^ . . . . . . "Pengaruh Inovasi Produk dan Media Sosial Marketing terhadap Keputusan Pembelian Produk Honda Motor Vario (Studi Kasus pada Masyarakat Kebayoran Lama Utara (Text)"^^ . . . "FEB_MNJ_1602025229_Fahrurrozi.pdf"^^ . . . "Pengaruh Inovasi Produk dan Media Sosial Marketing terhadap Keputusan Pembelian Produk Honda Motor Vario (Studi Kasus pada Masyarakat Kebayoran Lama Utara (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Pengaruh Inovasi Produk dan Media Sosial Marketing terhadap Keputusan Pembelian Produk Honda Motor Vario (Studi Kasus pada Masyarakat Kebayoran Lama Utara (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Pengaruh Inovasi Produk dan Media Sosial Marketing terhadap Keputusan Pembelian Produk Honda Motor Vario (Studi Kasus pada Masyarakat Kebayoran Lama Utara (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Pengaruh Inovasi Produk dan Media Sosial Marketing terhadap Keputusan Pembelian Produk Honda Motor Vario (Studi Kasus pada Masyarakat Kebayoran Lama Utara (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #16421 \n\nPengaruh Inovasi Produk dan Media Sosial Marketing terhadap Keputusan Pembelian Produk Honda Motor Vario (Studi Kasus pada Masyarakat Kebayoran Lama Utara\n\n" . "text/html" . . . "HN Social history and conditions. Social problems. Social reform"@en . .