@unpublished{repository16417, school = {Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA}, title = {Pengaruh Flash Sale dan Instagram terhadap Keputusan Pembelian Aksesoris Handphone pada E-Commerce Shopee Konsumen Generasi Millennial}, year = {2020}, note = {Unpublished}, url = {http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16417/}, abstract = {Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengarauh Flash Sale dan Instagram terhadap Keputusan Pembelian Aksesoris Handphone Pada E-Commerce Shopee Konsumen Generasi Millennial. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan mengumpulkan data secara langsung, berupa penyebaran kuesioner yang di ambil dari satu sampel, sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa manajemen generasi millennial di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prof. Dr. Hamka tahun 2016 semester VIII yang melakukan pembelian belanja online di e-commerce Shopee sebanyak 155 responden. Berdasarkan dari hasil pengolahan data, model regresi linier berganda penelitian ini adalah {\^Y} = 10.328+ 0.584 X1 + 0.257 X2 + e kemudian hasil pengolahan data uji t dapat dilihat Flash Sale diperoleh nilai signifikansi 0.000 {\ensuremath{<}} 0.05 dengan nilai thitung sebesar 5.163 {\ensuremath{>}} ttabel (152) = 1.65494, kemudian Instagram diperoleh nilai signifikansi 0.015 {\ensuremath{<}} 0.05 dengan nilai 2.462 {\ensuremath{>}} ttabel(152) = 1.65494. Serta hasil dari uji F maka terdapat nilai signifikansi 0.000 {\ensuremath{<}} 0.05 dengan nilai Fhitung = 47.158 {\ensuremath{>}} F 0.05 (152) = 3.06 Ftabel. Maka dapat disimpulkan bahwa variabel Flash Sale berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, dan Instagram berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Kemudian Flash Sale dan Instagram berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian.}, author = {Labony M, Mukhryanta} }