<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Trend Fashion Hijab dan Kosmetik Halal terhadap Sifat Konsumtif Konsumen (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis UHAMKA)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana hubungan antara Trend\r\nFahion Hijab dan Kosmetik Halalterhadap Sifat Konsumtif Konsumen.\r\nVariabel dependen pada penelitian ini adalah Sifat Konsumtif Konsumen.\r\nSedangkan variabel independen yang digunakan yaitu Trend Fashion Hijab Dan\r\nKosmetik Halal. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer\r\nberupa kuesioner yang dibagikan kepada responden.Respondendalam penelitian\r\nini merupakan Mahasiswi aktif semester genap yang terdaftar di Fakultas\r\nEkonomi dan Bisnis UHAMKA. Hasil jawaban responden kemudian diolah\r\nmenggunakan analisis akuntansi, uji kualitas data, analisis regresi linier berganda,\r\nuji asumsi klasik, uji hipotesis, dan analisis koefisien determinasi dengan bantuan\r\nsoftware SPSS 25.0.Pengmbilan sampel dilakukan dengan teknik judgement\r\nsampling.Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 92 sampel, dimana 1\r\nsampel lainnya tidak dapat diolah sehingga jumlah sampel yang dapat digunakan\r\nhanya 91 sampel.\r\nHasil yang diperoleh dari koefisien regresi persamaan Ŷ = -1,246 + 0,349 X1 +\r\n0,893 X2. Hasi uji hipotesis dengan menggunakan uji statistik T menunjukan\r\nbahwa variabel trend fashion hijabberpengaruh secara parsial terhadap sifat\r\nkonsumtif konsumen dengan nilai t hitung sebesar 4,529 > t tabel 1,987 dan nilai\r\nsignifikansi sebesar 0,000 < 0,05.. Variabel kosmetik halalberpengaruh secara\r\nparsial terhadap sifat konsumtif konsumen dengan nilai t hitung sebesar 6,670 > t\r\ntabel 1,987 dan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Selain itu, hasil uji\r\nhipotesis dengan menggunakan uji statistik F menunjukan bahwa variabel trend\r\nfashion hijab dan kosmetik halalsecara simultan (bersama-sama) berpengaruh\r\npositif terhadap sifat konsumtif konsumen dengan nilai f hitung sebesar 57,985> f\r\ntabel (3,10) dan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Berdasarkan nilai R\r\nSquare sebesar 0,569 yang berarti variabel sifat konsumtif konsumen yang dapat\r\ndijelaskan oleh variabel trend fashion hijab dan kosmetik halaladalah sebesar\r\n56,9% dan sisanya 43,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.\r\nPada penelitian selanjutnya diharapkan dapat menambahkan variabel independen\r\nagar dapat melihat faktor-faktor lainnya yang dapat memengaruhi sifat konsumtif\r\nkonsumen. Selain itu, memperbanyak jumlah responden dengan cakupan wilayah\r\nyang lebih luas guna mendapatkan hasil penelitian yang lebih baik lagi."^^ . "2019" . . . "Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA"^^ . . . "FEB, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA"^^ . . . . . . . . . "Dini"^^ . "Fadhilah"^^ . "Dini Fadhilah"^^ . . . . . . "Pengaruh Trend Fashion Hijab dan Kosmetik Halal terhadap Sifat Konsumtif Konsumen (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis UHAMKA) (Text)"^^ . . . "FEB_EKIS_1502055003_DINI FADHILAH.pdf"^^ . . . "Pengaruh Trend Fashion Hijab dan Kosmetik Halal terhadap Sifat Konsumtif Konsumen (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis UHAMKA) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Pengaruh Trend Fashion Hijab dan Kosmetik Halal terhadap Sifat Konsumtif Konsumen (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis UHAMKA) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Pengaruh Trend Fashion Hijab dan Kosmetik Halal terhadap Sifat Konsumtif Konsumen (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis UHAMKA) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Pengaruh Trend Fashion Hijab dan Kosmetik Halal terhadap Sifat Konsumtif Konsumen (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis UHAMKA) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #16351 \n\nPengaruh Trend Fashion Hijab dan Kosmetik Halal terhadap Sifat Konsumtif Konsumen (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis UHAMKA)\n\n" . "text/html" . . . "HD28 Management. Industrial Management"@en . . . "HG Finance"@en . .