<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Online Customer Reviews, Electronic Word Of Mouth dan Foto Produk terhadap Keputusan Pembelian Online di Toko Iweardins E-Commerce Shopee"^^ . "Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh online customer review,\r\nelectronic word of mouth dan foto produk terhadap keputusan pembelian online di\r\ntoko Iweardins e-commerce Shopee. Dalam penelitian ini digunakan metode\r\nsurvei, yaitu untuk menjelaskan pengaruh antar variabel independen online\r\ncustomer review, electronic word of mouth dan foto produk terhadap variabel\r\ndependen keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa\r\nUniversitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA Fakultas Ekonomi dan Bisnis\r\nangkatan 2016 yang berjumlah 208 orang dan sampel dalam penelit ian ini\r\nberjumlah 137 orang, dengan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan\r\ndata menggunakan kuesioner. Teknik analisa data yang digunakan adalah analisa\r\nregresi linear berganda. Dalam penelitian ini diolah dengan perangkat lunak IBM\r\nSPSS 20.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial variabel online\r\ncutomer review tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil ini dapat\r\ndibutktikan dengan nilai thitung 0.434 < ttabel 1.977 dan nilai signifikansi 0.665 >\r\n0.05, sehingga H1 ditolak. Variabel electronic word of mouth berpengaruh positif\r\ndan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil ini dapat dibuktikan dengan\r\nnilai thitung 4.928 > ttabel 1.997 dan nilai signifikansi 0.000 < 0.05, sehingga H2\r\nditerima. Variabel foto produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap\r\nkeputusan pembelian. Hal ini dapat dibuktikan dengan nilai thitung 2.185 > ttabel\r\n1.977 dan nilai signifikansi 0.031 < 0.05, sehingga H3 diterima. Hasil uji F\r\nmenunjukan bahwa nilai Fhitung 55.402 > Ftabel 2.67 dengan nilai signifikansi\r\nsebesar 0.000 > 0.05, sehingga online customer review, electronic word of mouth\r\ndan foto produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan\r\npembelian, maka H3 diterima. Hasil koefisien determinasi menunjukan bahwa\r\nAdjusted R Square sebesar 0.545. hasil ini berarti kemampuan variabel\r\nindependen dalam menjelaskan variasi variabel dependen sebesar 54,5%\r\nsedangkan 45,5% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukan ke dalam\r\npenelitian."^^ . "2020" . . . "Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA"^^ . . . "FEB, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA"^^ . . . . . . . . . "Mifta Della"^^ . "Malvieka"^^ . "Mifta Della Malvieka"^^ . . . . . . "Pengaruh Online Customer Reviews, Electronic Word Of Mouth dan Foto Produk terhadap Keputusan Pembelian Online di Toko Iweardins E-Commerce Shopee (Text)"^^ . . . "FEB_MNJ_1602025017_Mifta Della Malvieka.pdf"^^ . . . "Pengaruh Online Customer Reviews, Electronic Word Of Mouth dan Foto Produk terhadap Keputusan Pembelian Online di Toko Iweardins E-Commerce Shopee (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Pengaruh Online Customer Reviews, Electronic Word Of Mouth dan Foto Produk terhadap Keputusan Pembelian Online di Toko Iweardins E-Commerce Shopee (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Pengaruh Online Customer Reviews, Electronic Word Of Mouth dan Foto Produk terhadap Keputusan Pembelian Online di Toko Iweardins E-Commerce Shopee (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Pengaruh Online Customer Reviews, Electronic Word Of Mouth dan Foto Produk terhadap Keputusan Pembelian Online di Toko Iweardins E-Commerce Shopee (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #16298 \n\nPengaruh Online Customer Reviews, Electronic Word Of Mouth dan Foto Produk terhadap Keputusan Pembelian Online di Toko Iweardins E-Commerce Shopee\n\n" . "text/html" . . . "HN Social history and conditions. Social problems. Social reform"@en . .