eprintid: 16297 rev_number: 7 eprint_status: archive userid: 3857 dir: disk0/00/01/62/97 datestamp: 2022-08-04 08:11:41 lastmod: 2022-08-04 08:11:41 status_changed: 2022-08-04 08:11:41 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Arfiansyah P, Muhammad title: Pengaruh Lifestyle dan Price terhadap Keputusan Pembelian Produk Apple Iphone di PS Store Condet ispublished: unpub subjects: HD28 divisions: Manajemen abstract: Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen produk Iphone di PS Store Condet. Teknik pemilihan sampel menggunakan slovin diperoleh berjumlah 104 orang responden. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dengan menggunakan skala likert. Teknik pengolahan dan analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik, analisis koefisien korelasi parsial, analisis koefisien korelasi berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan variabel Lifestyle dan Price memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial variabel Lifestyle memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk Iphone di PS Store Condet. Hasil penilitian ini bahwa kenaikan Lifestyle berdasarkan dari indikator memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian, karena memilih Iphone untuk meningkatkan menunjang kebutuhan. Secara parsial variabel Price memiliki pengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian Produk Iphone di PS Store Condet, karena harga Iphone di PS Store Condet sangat terjangkau. date: 2019 date_type: completed full_text_status: public pages: 31 institution: Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA department: FEB thesis_type: bachelor thesis_name: bphil referencetext: Abimanyu, Muhammad. (2018). Analisis Pengaruh Gaya Hidup Dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung Di Kota Purwodadi, Journal Of Applied Business Research, 31(1), 115. Assauri, Sotjan. (2015). Manajemen Pemasaran: Dasar, Konsep, dan Strategi. Jakarta:PT Raja Grafindo Persada. Azwar, S. (2012). Reliabilitas dan Validitas.Yogyakarta: Pustaka Pelajar. Basu, Swastha. (2012. Manajemen Penjualan, Edisi 3,. Yogyakarta : BPFE. Efendi, Edris. (2017). Pengaruh Gaya Hidup, Kelompok Acuan, Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor Merek Yamaha Mio Di Kabupaten Kudus. Jurnal Manajemen Pemasaran, 1(1). 1-10 Ghozali, Imam. (2013). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 21 Update PLS Regresi. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro. Kasali, Rhenald (2012). Manajemen Public Relations. Jakarta: PT Pustaka UtamaGrafiti Kamela, Ice., Suharil Irfan., & Rosha Zeshasina. (2016). Pengaruh Gaya Hidup, Harga, dan Lokasi Terhadap Keputusan Memilih Café Coffee Toffee di Kota Padang. Jurnal Manajemen dan Bisnis, 14(2). Kotler, Philip dan Amstrong Gary. (2014). Marketing Millenial. Edisi ke 12. Penerbit Erlangga. ______, Philip dan Kelvin Lane Keller. (2015). Manajemen Pemasaran 2. Edisi 12. Jakarta: Erlangga. ______. (2015). Prinsip-Prinsip Pemasaran. Edisi ke 12 Jilid 1. Jakarta: Erlangga ______. (2015). Keputusan Pembelian. Andi Offset: Yogyakarta. Lily. (2015). Effect Of Product Quality, Price And Brand Image On Purchase Decision Mediated By Customer Trust (Study On Japanese Brand Electronic Product). International Journal of Trade, Economics and Finance, 5(2), 142. Makoguwou, Milly. (2015). Pengaruh Gaya Hidup, Harga, Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung Di Samsung Mobile It Center Manado. Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 7(3), 290-298 Nasir, M. (2014). Metode Penelitian. Jakarta : Ghalia Indonesia Nawawi, Hadari. 2012. Metode Penelitian Bidang Sosial. Yogyakarta: Gajah Mada University Press. Notoatmodjo. (2015). Metode Penelitian Kesehatan. Jakarta : Rineka Cipta Setiadi. 2013. Manajemen Pemasaran. Jakarta : Rajawali Pers. Stanton, William J. (2013). Prinsip Pemasaran. Alih Bahasa oleh Buchari Alma. Jilid Satu. Edisi Kesepuluh. Jakarta : Erlangga. Sumarwan, Ujang. (2013) Perilaku Konsumen : Teori dan Penerapannya Dalam Pemasaran. Bogor : Ghalia Indonesia Setiadi, Nugroho, SE., MM., (2015). Perilaku Konsumen Konsep dan Implikasi untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran. Jakarta: Kencana. Mahanani, Estu. (2018). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Harga Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mataharimall.Com. Jurnal iKRAITH-HUMANIORA 2(1) Shaleh, Riefky. (2017). Pengaruh Inovasi Produk, Gaya Hidup, Harga, Terhadap Keputusan Pembelian Minyak Rambut Stalker Pomade (Studi Kasus Pada Pembeli Minyak Rambut Stalker Pomade Di Un Pgri Kediri). Journal Of Management, 2(2) Shinta, Reni. Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Produk Imitasi Tas Louis Vuitton Pada Mahasiswa FISIP UNDIP. Jurnal Manajemen dan Bisnis, 15(2), 125-134. Suratno., & Lincoln Arsyad. (2014). Metodologi Penelitian: Untuk Ekonomi dan Bisnis. Yogyakarta. UPP AMD YKPN Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta ________. (2016). Metode Penelitian Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta. ________. (2010). Metode Penelitian dan Pengembangan : Reach and Development: Untuk Bidang Pendidikan, Manajemen, Sosial, Teknik. Bandung: Alfabeta. ________. (2016). Metode Penelitian Kombinasi (Mixed Methods). Bandung: Alfabeta. Tambuwun, M. (2016). Shopping lifestyle as intervening relation between hedonic motive and gender on impulse buying. International Journal of Business and Finance Management Research, 4, 9-16. Samosir, Vera. (2016). Analisis Pengaruh Gaya Hidup, Motivasi, Dan Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Sumatera Utara. SP Manajemen (2454). Tim Penyusun (2014). Pedoman Penyusunan Skripsi. Jakarta: Feb Uhamka. Tjipjono, Fandi. (2014). Strategi Pemasaran Edisi 3. Yogyakarta: CV. Andi Wijaya, Nata. (2018). Pengaruh Gaya Hidup dan Motivasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sturbucks. Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis, 14(2). Wijionarko, Arlian. (2016). Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Android Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purworejo. Journal of Management, 1(1). Yi Ling, Long. (2016). The Influence of Lifestyle and Money Attitude on Purchase Decisions. Journal of Applied Business Research, 31(1), 115. Sumber Internet: www.okezone.com diakses 18 April 2019 www.organisasi.org diakses 18 April 2019 www.kompasiana.com diakses 18 April 2019 www.panduanmac.com diakses pada 10 Agustus 2019 www.situsbuntu.com diakses pada 10 Agustus 2019 citation: Arfiansyah P, Muhammad (2019) Pengaruh Lifestyle dan Price terhadap Keputusan Pembelian Produk Apple Iphone di PS Store Condet. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. document_url: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16297/1/FEB_MNJ_1502025296_MUHAMMAD%20ARFIANSYAH%20P.pdf