eprintid: 16293 rev_number: 7 eprint_status: archive userid: 3857 dir: disk0/00/01/62/93 datestamp: 2022-08-04 07:36:43 lastmod: 2022-08-04 07:36:43 status_changed: 2022-08-04 07:36:43 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Fadilah, Nayatul title: Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Produk Baju pada Toko Leenex Tanah Abang Jakarta Pusat ispublished: unpub subjects: HD28 divisions: Manajemen date: 2019 date_type: completed full_text_status: public pages: 34 institution: Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA department: FEB thesis_type: bachelor thesis_name: bphil referencetext: Alsa, Asmadi. (2013). Pendekatan Kualitatif Kuantitatif serta Kombinasinya Dalam Penlitian Psikologi. Yogyakarta: Pustaka Belajar. Assauri, Sofjan. (2013). Manajemen Pemasaran. Jakarta : Rajawali Pers. Azwar, S. (2012). Reliabilitas dan Validitas. Yogyakarta: Pustaka Pelajar. Buchory, Herry dan Saladin, Dajslim. (2010). Manajemen Pemasaran. Bandung: Linda Karya. Caroline Viliaus dan Rudolf L Tobing (2017). “Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu Terhadap Minat Beli Konsumen Pond’s Yang Dimediasi Oleh Brand Equity (Studi Kasus: Konsumen Produk Pond’s di Central Park Mall, Jakarta)”. Jurnal Manajemen Bisnis, 12(2), 129-141. Daryanto, dan Setyobudi, I. 2014. Konsumen dan Pelayanan Prima. Yogyakarta: Gava Media. Djaslim, Saladin. (2007). Manajemen Pemasaran-Analisis Perencanaan, Pelaksanaan dan Pengendalian. Bandung : Linda Karya. Ghozali, Imam. (2011). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS 19. Edisi Kelima. Badan Penerbitan Universitas Diponegoro: Semarang. . (2013). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS 21. Edisi Tujuh. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro. Gitosudormo, Indriyo. (2008). Manajemen Pemasaran. Edisi Pertama. cetakan ke empat. Penerbit : BPFE Yogyakarta. Hanafi Agustina dan Zakaria Wahab. (2016). ”Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu Terhadap Keputusan Pembelian Pengunjung Serta Dampaknya Pada Keputusan Perpanjangan Sewa Penyewa Kios”. Jurnal Manajemen, 20(3), 488-506. Ismail Solihin. (2009). Pengantar Manajemen. Jakarta: Erlangga. Iskandar, Rizal (2014). “Strategi Komunikasi Pemasaran media online (studi astaga.com)” fakultas ekonomi dan bisnis, Depok Universitas Indonesia. Kotler, Philip. &Keller, Kevin, Lane. (2009). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga. ________. (2008). Management Pemasaran. (Edisi 2, Jilid 1). Jakarta. ________. (2012). Marketing Managenent, Edisi 14 th. New Jersey: Person Prentice Hall, Inc. Kotler, Philip & Gary Amstrong, (2009). Prinsip-prinsip Pemasaran. Jakarta: Erlangga. ________. (2013). Pengertian Kepuasan Pelanggan. Edisi ke 12. Penerbit Erlangga. Kotler ,P.,L. Brown,S. Adam and G. Amstrong.(2008). Marketing,6th ed. Frenchs Forest. NSW : Person Education Australia. Laksita Putri Kusumaningayu (2015) “Strategi Integrated Marketing Communications (Imc)Dalam Reposisi Pada CV. Khatulistiwa International Cargo”. Depok Universitas Indonesia. Larosa Hanna Tampubolon (2010), “Pengaruh Terpaan Iklan Televisi Terhadap Keputusan Pembelian”. Jurnal Ilmiah Manajemen Fakultas ekonomi, Universitas Indonesia. Lupiyoadi, Rambat. (2013). Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Salemba Empat. Machfoedz, Mahmud. (2010). Komunikasi Pemasaran. Jilid 1. Edisi Pertama.Yogyakarta: Cakra Ilmu Mahmud Machfoedz, (2005). Pengantar Pemasaran Modren, Yongyakarta: Akademi Manajemen Perusahaan YKPN. Ming Shing-Lee, Huey-Der Hsiao, & Ming-Fen Yang. (2010). “The Study Of The Relationship Among Experiential Marketing, Service Quality, Customer Satisfaction And Customer Loyalty”. Morissan.A.M. (2010). Periklanan komunikasi pemasaran terpadu, Jakarta : Penerbit Kencana. ________. (2012). Periklanan: Komunikasi Pemasaran Terpadu. Jakarta: Kencan Predana Media Grup. Narwal, Mahabir dan Ravi Kani, (2014). “Role Of E-Commerce in Consumer Decision Making”. University Kurukshetra. Parasuraman, A. Valerie. Dalam. Permatasari (2017). Delivering Quality Service The Free Press: New York. Rian sasmita, Brenda Kienan. (2013). “Small Business Solutions E-commerce", Penerbit Gramedia, Jakarta. Riyeke Ustadiyanto, (2007). e-Business Plan : Perencanaan, Pembangunan dan Strategi di Internet, Penerbit ANDI, Yogyakarta. Robbins, Stephen P. dan Coulter, Mary. (2010). Manajemen (Edisi Kesepuluh) Jilid 1. Jakarta. Erlangga. Selim, H., M. (2011) Content Evaluation Criteria Website: Analisis and Comparison. UAE University Working Paper Series, (3): 12-28. Siswanto. (2009). Pengantar Manajemen. Jakarta: Bumi Aksara. Sofjan Anssauri. (2010). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Rajawali Pers. Sugiyono. (2009). Metode Penelitian Bisnis. Bandung : Alfabeta. ________.(2010). Metode Penelitian dan Pengembangan : Reach and Development: Untuk Bidang Pendidikan, Manajemen, Sosial, Teknik. Bandung: Alfabeta. ________. (2013). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta. ________. (2014). Metode Penelitian Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta. ________. (2015). Metode Penelitian Manajemen. Bandung : Alfabeta. ________. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: PT Alfabet. Suharno. (2010). Marketing in Paractice. (Edisi Pertama). Jogjakarya: Graha Ilmu. Terry, George R & Rue Leslie W. (2010). Dasar-dasar Manajemen. (Terjemahan G.A. Ticoalu). Jakarta : Bumi Aksara. Tjiptono, Fandy (2007). Service, Quality and Satisfaction. Edisi Pertama. Yongyakarta:Andi Offset. ________. (2008). Pemasaran Jasa , Jawa Timur :Bayumedia Publishing. ________.(2011). Service, Quality and Satisfaction. Edisi Pertama. Yongyakarta:Andi Offset. Tjiptono, Fandy. (2011). Pemasaran. Malang: Bayumedia. Tim Penyusun (2014). Pedoman Penyusunan Skripsi. Jakarta: FEB UHAMKA. citation: Fadilah, Nayatul (2019) Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Produk Baju pada Toko Leenex Tanah Abang Jakarta Pusat. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. document_url: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16293/1/FEB_MNJ_1502025277_NAYATUL%20FADILAH.pdf