<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Service Quality dan Electronic Word Of Mouth terhadap Kepuasan Pelanggan Moda Transportasi Ojek Online (Grab) di Sukabumi Selatan Jakarta Barat"^^ . "Penelitian ini menggunakan metode survei dengan pengumpulan data secara\r\nlangsung, berupa penyebaran kuesioner yang diambil dari suatu sampel.\r\nPengambilan sampling menggunakan metode random sampling, sampel dalam\r\npenelitian ini adalah pengguna Grab di Sukabumi Selatan Jakarta Barat sebanyak\r\n104 responden. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh\r\nService Quality dan Elrctronic Word Of Mouth terhadap Kepuasan Pelanggan.\r\nHasil penelitian dengan taraf signifikan 5% menemukan bahwa: (1) Service\r\nQuality berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan, (2) Electronic Word\r\nOf Mouth berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan, dan (3) Service\r\nQuality dan Electronic Word Of Mouth secara bersama-sama berpengaruh positif\r\ndan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan."^^ . "2019" . . . "Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA"^^ . . . "FEB, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA"^^ . . . . . . . . . "Syahri"^^ . "Rahmiyah"^^ . "Syahri Rahmiyah"^^ . . . . . . "Pengaruh Service Quality dan Electronic Word Of Mouth terhadap Kepuasan Pelanggan Moda Transportasi Ojek Online (Grab) di Sukabumi Selatan Jakarta Barat (Text)"^^ . . . "FEB_MNJ_1502025253_SYAHRI RAHMIYAH.pdf"^^ . . . "Pengaruh Service Quality dan Electronic Word Of Mouth terhadap Kepuasan Pelanggan Moda Transportasi Ojek Online (Grab) di Sukabumi Selatan Jakarta Barat (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Pengaruh Service Quality dan Electronic Word Of Mouth terhadap Kepuasan Pelanggan Moda Transportasi Ojek Online (Grab) di Sukabumi Selatan Jakarta Barat (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Pengaruh Service Quality dan Electronic Word Of Mouth terhadap Kepuasan Pelanggan Moda Transportasi Ojek Online (Grab) di Sukabumi Selatan Jakarta Barat (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Pengaruh Service Quality dan Electronic Word Of Mouth terhadap Kepuasan Pelanggan Moda Transportasi Ojek Online (Grab) di Sukabumi Selatan Jakarta Barat (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #16282 \n\nPengaruh Service Quality dan Electronic Word Of Mouth terhadap Kepuasan Pelanggan Moda Transportasi Ojek Online (Grab) di Sukabumi Selatan Jakarta Barat\n\n" . "text/html" . . . "HD28 Management. Industrial Management"@en . .