%D 2019 %T Klasifikasi Online Impulse Buying Berdasarkan Shopping Lifestyle dan Price Discount (Studi Kasus pada Mahasiswa Manajemen FEB Uhamka Angkatan 2015) %I Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA %X Berdasarkan label cases dari uang saku perbulan untuk pengelompokkan responden pada mahasiswa manajemen FEB UHAMKA angkatan 2015 digunakan untuk meminimalkan variasi antar objek yang ada pada satu cluster, tetapi juga ditunjukkan oleh semakin kecilnya jarak antar kedua objek, maka akan semakin mirip karakteristik dari kedua objek tersebut. Dimana terdapat 4 pengelompokkan yang terbentuk, jika ditentukan 4 cluster terdapat anggota cluster 1 berjumlah 122 anggota, anggota cluster 2 berjumlah 9 anggota, anggota cluster 3 berjumlah 1 anggota, anggota cluster 4 berjumlah 1 anggota. Jika ditentukan 3 cluster terdapat anggota cluster 1 berjumlah 131 anggota, anggota cluster 2 berjumlah 1 anggota, anggota cluster 3 berjumlah 1 anggota. Jika ditentukan 2 cluster terdapat anggota cluster 1 berjumlah 132 anggota, anggota cluster 2 berjumlah 1 anggota. Setelah dilakukan pengelompokkan pada cluster, maka dilanjutkan dengan penilaian pada analisis faktor yang mana Component 1 dengan 1, berada di atas (0,633 > 0,5), pada Component 2 dengan 2 berada di bawah (-0,226 < 0,5), pada Component 3 dengan 3 berada di bawah, (0,225 < 0,5), pada Component 4 dengan 4 berada di bawah (0,248 < 0,5). %A Ahmad Fauzi %L repository16270