TY - UNPB AV - public N1 - Unpublished EP - 28 N2 - Penelitian ini merupakan jenis penelitian field reserch dan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah konsumen/pemakai Hanphone Xiaomi Redmi 3 Pro dengan menyebarkan kuesioner sebanyak 109 responden. Pengambilan sampel menggunakan tehnik random sampling. Metode analisis yang digunakan adalah metode regresi linier berganda dan menggunakan uji ? t dengan taraf signifikansi a = 5%. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pertama: Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini dapat dibuktikan dengan tingkat signifikansi variabel Kualitas Produk 0,000 < 0,05 dan nilai thitung 7,664 > ttabel 1,982 dari ketentuan df= n ? k atau df= 109 ? 3 = 106 maka diperoleh ttabel 1,98260 dan hubungannya adalah positif, artinya jika Kualitas Produk meningkat maka Keputusan Pembelian akan mengalami peningkatan. Kedua, Harga berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini dapat dibuktikan dengan tingkat signifikansi variabel Harga 0,001 < 0,05 dan nilai thitung 2,205 > ttabel 1,982 dari ketentuan df= n ? k atau df= 109 ? 3= 106 maka diperoleh ttabel 1,98260 dan hubungannya adalah positif, artinya jika Harga meningkat maka Keputusan Pembelian akan mengalami peningkatan. Dan yang ketiga, Kualitas Produk dan Haraga berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini mendukung pernyataan pemasaran yang efektif dapat meningkatkan serta menguntungkan perusahaan karena banyaknya konsumen yang merasakan Kualitas Produk dan Harga yang diberikan. Hasil ini dapat dilihat dari hasil uji F dimana Fhitung lebih besar dari Ftabel (43,772 > 3,08) dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000. PB - Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA A1 - Saputra, Nurman ID - repository16231 UR - http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16231/ M1 - bachelor Y1 - 2019/// TI - Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Handphone Xiaomi Redmi 3 Pro di Summarecon Mall Bekasi ER -