TY - UNPB AV - public N1 - Unpublished EP - 30 N2 - Penelitian ini menggunakan metode survey dengan teknik pengumpulan data berupa penyebaran kuesioner yang dilakukan kepada konsumen restoran McDonald?s Kemang dan diukur menggunakan skala likert. Variabel yang diteliti adalah Kualitas Pelayanan, Bauran Promosi dan Fasilitas sebagai variabel independen dan Keputusan Pembelian sebagai variabel dependen. Sampel yang diambil sebanyak 109 responden dengan teknik pengambilan non probability sampling. Teknik pengolahan dengan menggunakan bantuan software SPSS (Statistical Product and Service Solutions) versi 22 dan analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis statistik deskriptif, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi dan uji hipotesis. Model regresi linier berganda yang diperoleh yaitu ? = 36,750 + 0,074 X1 + 0,047 X2 + 0,076 X3, hasil uji asumsi klasik menunjukkan bahwa residual berdistribusi normal, tidak terjadi multikolinearitas, tidak terjadi autokorelasi dan tidak terjadi heteroskedastisitas. Hasil analisis koefisien korelasi berganda antara variabel Kualitas Pelayanan, variabel Bauran Promosi dan variable Fasilitas terhadap Keputusan Pembelian sebesar 0,191, yang berarti terdapat hubungan kuat. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa ada pengaruh positif dan signifikan antara kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dan nilai thitung > ttabel atau 3,644 > 1,98260. Sedangkan variabel bauran promosi ada pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,001 < 0,05 dan nilai thitung > ttabel atau 3.359 > 1,98260. Sedangkan variabel fasilitas ada pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,002 < 0,05 dan nilai thitung > ttabel atau 4,324 > 1,98260. Secara simultan kualitas pelayanan, bauran promosi, dan fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dan nilai fhitung > ftabel atau 6,295 > 3,08. PB - Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA A1 - Fazri, Mohamad ID - repository16213 UR - http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16213/ M1 - bachelor Y1 - 2019/// TI - Pengaruh Kualitas Pelayanan, Bauran Promosi dan Fasilitas terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Restoran Mc Donalds Kemang Jakarta ER -