TY - UNPB PB - Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA UR - http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16212/ EP - 37 A1 - Hidayati, Nurul AV - public N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen pada PT. Malika wisata utama Tangerang. Variabel yang diteliti adalah kualitas website, kualitas pelayanan, dan kepuasan konsumen. Metode pengambilan data yang digunakan adalah metode survey. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen PT. Malika wisata utama Tangerang yang berjumlah 145 orang pada bulan Juni 2019. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan signifikan alpha 0,05. Penelitian ini menggunakan metode survey dengan teknik pengumpulan data berupa penyebaran kuesioner yang dilakukan kepada konsumen PT. Malika wisata utama Tangerang dan diukur menggunakan skala likert. Variabel yang diteliti adalah kualitas website dan kualitas pelayanan sebagai variabel independen dan kepuasan kosnumen sebagai variabel dependen. Sampel yang diambil sebanyak 106 responden dengan teknik pengambilan non probability sampling. Teknik pengolahan dengan menggunakan bantuan software SPSS (Statistical Product and Service Solutions) versi 20 dan analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis statistik deskriptif, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi dan uji hipotesis. Model regresi linier berganda yang diperoleh yaitu ? = 19.885 + 0,325 X 1 + 0,258 X 2 + e, hasil uji asumsi klasik menunjukkan bahwa residual berdistribusi normal, tidak terjadi multikolinearitas, tidak terjadi autokorelasi dan tidak terjadi heteroskedastisitas. Hasil analisis koefisien korelasi berganda antara variabel kualitas website dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan kosnumen sebesar 0,496, yang berarti terdapat hubungan sedang. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa ada pengaruh positif dan signifikan antara kualitas website terhadap kepuasan kosnumen dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dan nilai thitung > ttabel atau (4,761 > 1,98326). Sedangkan variabel kualitas pelayanan ada pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai signifikansi 0,003 < 0,05 dan nilai thitung > ttabel atau (3,0391 > 1,98326). Secara simultan kualitas website, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dan nilai fhitung > ftabel atau 16,788 > 3,09. Y1 - 2019/// TI - Pengaruh Kualitas Website dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT. Malika Wisata Utama Tangerang ID - repository16212 N1 - Unpublished M1 - bachelor ER -