eprintid: 16206 rev_number: 7 eprint_status: archive userid: 3857 dir: disk0/00/01/62/06 datestamp: 2022-08-03 04:50:17 lastmod: 2022-08-03 04:50:17 status_changed: 2022-08-03 04:50:17 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Kurniawati, Luciana Mia title: Pengaruh Kualitas Produk dan Ekuitas Merek (Brand Equity) terhadap Minat Beli Produk Zoya di Boutique, Tambun (Study Kasus Pada Pelanggan Boutique ZOYA Tambun) ispublished: unpub subjects: HD28 divisions: Manajemen abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan ekuitas merek secara parsial dan simultan terhadap minat beli konsumen pada produk fashion Zoya. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan pengumpulan data secara langsung berupa penyebaran kuesioner yang diambil dari suatu sampel. Pengambilan sampling menggunakan metode random sampling, sampel dalam penelitian ini adalah pengunjung Boutique Zoya Tambun sebanyak 154 responden. Kemudian data diproses menggunakan analisis regresi linier berganda dengan diolah menggunakan SPSS 20.0. Hasil penelitian dengan taraf signifikansi 5% menemukan bahwa: (1) kualitas produk berpengaruh positif terhadap minat beli, (2) ekuitas merek berpengaruh positif terhadap minat beli, dan (3) kualitas produk dan ekuitas merek secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. date: 2019 date_type: completed full_text_status: public pages: 34 institution: Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA department: FEB thesis_type: bachelor thesis_name: bphil referencetext: Abdlhakim, Giuma Mr., and Vincent Soltes (2016). Effect Of E-Service Quality On Consumer Interest Buying (Case Study On The Website Korean Denim). Slovakia: Technical University of Kosice. IOSR Journal of Economics and Finance (IOSR-JEF). Vol. 7, Issue 4. ISSN 2321-5933. Adi, Satria Arief (2017). Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Perusahaan A-36. Surabaya: Universitas Ciputra. Jurnal Manajemen dan Start-Up Bisnis, Volume 2, Nomor 1. Alfianika, Ninit (2016). Buku Ajar Penelitian Pengajaran Bahasa Indonesia. Yogyakarta: Deepublish. Danaei, Hassan., Hossein Yousefi Sourani (2016). Evaluation brand equity from the customer perspective Based on Aaker's Model (Case Study: Mellat Bank in Torbat-e-Jam). Iran: Islamic Azad University. International Academic Journal of Organizational Behavior and Human Resource Management. Vol. 3, No. 7. ISSN 2454-2210. Dhurup, Manilall (2014). The Effect Of Fashion Interest, product Novelty and Product Quality on Brand Consciousness and Brand Loyalty in Fashion Apperel Purchase. South Africa: Vaal University. Mediterranean Journal of Social Sciences. Vol. 5 No.8. ISSN 2039-2117. Fatihah, Hanna Nur (2016). Pegaruh Kualitas Produk dan Ekuitas Merek Terhadap Keutusan Pembelian Produk Hijab Zoya. Semarang: Universitas Islam Negeri Walisongo. Firdaus., dan Fakhry Zamzam (2018). Aplikasi Metodologi Penelitian. Yogyakarta: Deepublish. Kotler, Philip. (2013). Edisi kesebelas. Jilid 2. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Gramedia. Kotler, Philip., dan K.L. Keller. (2013). Edisi 13. Jilid I. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga. Kotler, Philip., dan K.L. Keller. (2013). Edisi 13. Jilid II. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga. Lasander, C. 2013. Citra Merek, Kualitas Produk, dan Promosi Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Makanan Tradisional. Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, Volume.1 No.3 Hal. 284-293. Marizka, Siti Sarah Tatsa., dan R. Nurafni rubiyanti (2016). Pengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Pada Café DU71A Bandung. Bandung: Universitas Telkom. Vol.3, No.2. ISSN 2355-9357. Pratiwi, Astika (2016). Pengaruh Lokasi, Harga, dan Keberagaman Produk Terhadap Minat Beli Pada Pasar Tradisional Argosari Wonosari. Yogyakarta: Universitas Negeri Yogyakarta. Prof.H.Imam Ghzali, M.Com, Ph.D, CA, Akt (2018). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 25 Edisi 9. Semarang: Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro Semarang. Rambat Lupiyoadi (2015). Praktikum Metode Riset Bisnis. Jakarta: Salemba Empat. Safitri, Ayu Wulan (2017). Peran Perusahaan Zoya Terhadap Tingkat Loyalitas Pelanggan Busana Muslim. Lampung: Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi Institut Agama Islam Negeri Raden Intan Lampung. Saputro, R.M. dan Kamal, M. 2015. Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Grand Panorama Resto Semarang) Doctoral dissertation, Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro Semarang. Sri Darma, Gede dan Deden Acep Saefullah (2014). Strategi marketing wisata weeding sebagai destinasi alternativ. Journal Manajemen dan Bisnis. Vol.11. No.1. ISSN:1829-8486. Sri, Wardani Hetty (2015). Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Muslim Pada Jaizah Boutique Tlogosari Semarang. Semarang: Universitas Islam Negeri Walisongo. Suryani., dan Hendyandi (2015). Metode Riset kuantitatif. Jakarta: Prenadamedia Group. Susanto, Henry (2016). The Efect of Brand Image, Product Quality and Price Toward Purchase Decision. Surakarta: Muhammadiyah University of Surakarta. Tim Penyusun. (2014). Pedoman Penyusunan Skripsi. Jakarta: Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA Widianto, Joko. 2013. SPSS For Windows. Surakarta: Badan Penerbit-FKIP Universitas Muhammadiyah Surakata. https://www.konsistennsi.com http://www.topbrand-award.com/top-brand-survey/survey-result/top_brand_index _2018_fase_2 citation: Kurniawati, Luciana Mia (2019) Pengaruh Kualitas Produk dan Ekuitas Merek (Brand Equity) terhadap Minat Beli Produk Zoya di Boutique, Tambun (Study Kasus Pada Pelanggan Boutique ZOYA Tambun). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. document_url: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16206/1/FEB_MNJ_1502025140_LUCIANA%20MIA%20KURNIAWATI.pdf