TY - UNPB AV - public N1 - Unpublished EP - 34 N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan ekuitas merek secara parsial dan simultan terhadap minat beli konsumen pada produk fashion Zoya. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan pengumpulan data secara langsung berupa penyebaran kuesioner yang diambil dari suatu sampel. Pengambilan sampling menggunakan metode random sampling, sampel dalam penelitian ini adalah pengunjung Boutique Zoya Tambun sebanyak 154 responden. Kemudian data diproses menggunakan analisis regresi linier berganda dengan diolah menggunakan SPSS 20.0. Hasil penelitian dengan taraf signifikansi 5% menemukan bahwa: (1) kualitas produk berpengaruh positif terhadap minat beli, (2) ekuitas merek berpengaruh positif terhadap minat beli, dan (3) kualitas produk dan ekuitas merek secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. PB - Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA A1 - Kurniawati, Luciana Mia ID - repository16206 UR - http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16206/ M1 - bachelor Y1 - 2019/// TI - Pengaruh Kualitas Produk dan Ekuitas Merek (Brand Equity) terhadap Minat Beli Produk Zoya di Boutique, Tambun (Study Kasus Pada Pelanggan Boutique ZOYA Tambun) ER -