<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Visual Merchandising dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Pelanggan Miniso Margo City - Depok)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Visual Merchandising dan\r\nStore Atmosphere terhadap keputusan pembelian (Studi Kasus Pada Pelanggan\r\nMINISO Margo City - Depok). Dalam penelitian ini digunakan metode\r\ndeskriptif. Variabel yang diteliti adalah “Visual Merchandising, Store\r\nAtmosphere” sebagai variabel independen dan “Keputusan Pembelian” sebagai\r\nvariabel dependen. Populasi dalam penelitian ini adalah Pelanggan MINISO\r\nMargo City- Depok. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik\r\nsampling aksidental. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah dengan\r\nmenyebarkan kuesioner. Teknik pengolahan data dengan menggunakan bantuan\r\nsoftware SPSS (Statistical Product and Service Solution) versi 20.0, dan analisis\r\ndata yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas,\r\nanalisis statistik deskriptif, analisis regresi linier berganda, analisis koefisien\r\nkorelasi, uji asumsi klasik, analisis koefisien determinasi, dan uji hipotesis.\r\nBerdasarkan analisis regresi berganda didapatkan hasil Ŷ = 15,549 + 0,193 X1 +\r\n0,250 X2 + e, hasil uji t menunjukan tingkat signifikan 0,005>0,05, maka tolak\r\nH₁ dengan nilai T hitung 2,863 < T tabel 1,97769 untuk visual merchandising.\r\nUntuk store atmosphere didapatkan hasil uji dengan tingkat signifikan\r\n0,000<0,05, maka terima H₂ dengan nilai T hitung 3,741 > T tabel 1,97769.\r\nDengan demikian dapat dinyatakan bahwa ada pengaruh signifikan antara\r\nvariabel Visual Merchandising, Store Atmosphere terhadap keputusan\r\npembelian. Sedangkan hasil koefisien determinasi (R²) menunjukan angka\r\nAdjusted R square 0,156 atau sebesar 15,6% dan sisanya 84,4% dijelaskan oleh\r\nvariabel lain diluar variabel yang digunakan dalam penelitian."^^ . "2019" . . . "Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA"^^ . . . "FEB, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA"^^ . . . . . . . . . "Nisfi"^^ . "Khoirotun"^^ . "Nisfi Khoirotun"^^ . . . . . . "Pengaruh Visual Merchandising dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Pelanggan Miniso Margo City - Depok) (Text)"^^ . . . "FEB_MNJ_1502025188_Nisfi Khoirotun.pdf"^^ . . . "Pengaruh Visual Merchandising dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Pelanggan Miniso Margo City - Depok) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Pengaruh Visual Merchandising dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Pelanggan Miniso Margo City - Depok) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Pengaruh Visual Merchandising dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Pelanggan Miniso Margo City - Depok) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Pengaruh Visual Merchandising dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Pelanggan Miniso Margo City - Depok) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #16204 \n\nPengaruh Visual Merchandising dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Pelanggan Miniso Margo City - Depok)\n\n" . "text/html" . . . "HN Social history and conditions. Social problems. Social reform"@en . .