relation: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16204/ title: Pengaruh Visual Merchandising dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Pelanggan Miniso Margo City - Depok) creator: Khoirotun, Nisfi subject: HN Social history and conditions. Social problems. Social reform description: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Visual Merchandising dan Store Atmosphere terhadap keputusan pembelian (Studi Kasus Pada Pelanggan MINISO Margo City - Depok). Dalam penelitian ini digunakan metode deskriptif. Variabel yang diteliti adalah “Visual Merchandising, Store Atmosphere” sebagai variabel independen dan “Keputusan Pembelian” sebagai variabel dependen. Populasi dalam penelitian ini adalah Pelanggan MINISO Margo City- Depok. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik sampling aksidental. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah dengan menyebarkan kuesioner. Teknik pengolahan data dengan menggunakan bantuan software SPSS (Statistical Product and Service Solution) versi 20.0, dan analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis statistik deskriptif, analisis regresi linier berganda, analisis koefisien korelasi, uji asumsi klasik, analisis koefisien determinasi, dan uji hipotesis. Berdasarkan analisis regresi berganda didapatkan hasil Ŷ = 15,549 + 0,193 X1 + 0,250 X2 + e, hasil uji t menunjukan tingkat signifikan 0,005>0,05, maka tolak H₁ dengan nilai T hitung 2,863 < T tabel 1,97769 untuk visual merchandising. Untuk store atmosphere didapatkan hasil uji dengan tingkat signifikan 0,000<0,05, maka terima H₂ dengan nilai T hitung 3,741 > T tabel 1,97769. Dengan demikian dapat dinyatakan bahwa ada pengaruh signifikan antara variabel Visual Merchandising, Store Atmosphere terhadap keputusan pembelian. Sedangkan hasil koefisien determinasi (R²) menunjukan angka Adjusted R square 0,156 atau sebesar 15,6% dan sisanya 84,4% dijelaskan oleh variabel lain diluar variabel yang digunakan dalam penelitian. date: 2019 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16204/1/FEB_MNJ_1502025188_Nisfi%20Khoirotun.pdf identifier: Khoirotun, Nisfi (2019) Pengaruh Visual Merchandising dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Pelanggan Miniso Margo City - Depok). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.