%0 Thesis %9 Bachelor %A Maroomy, Maroomy %B FEB %D 2019 %F repository:16195 %I Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA %P 28 %T Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah di Shoppe Online %U http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16195/ %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian. Jenis penelitian yang digunakan adalah Purposive Sampling. Penelitian ini di lakukan di kalangan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA yang menggunakan Shoppe Online. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Teknik pengolahan data analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis linier berganda, uji asumsi klasik, analisis koefisien korelasi parsial, analisis koefisien korelasi berganda dan uji hipotesis. Kemudian data diproses menggunakan analisis regresi linier berganda dengan diolah menggunakan SPSS 21. Hasil analisis regresi linear berganda dengan uji t dan f. Hasil analisis regresi linear berganda dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel bebas yang terdiri dari Kualitas Produk dan Promosi Penjualan bersama-sama dan parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara bersama-sama F hitung yaitu sebesar 70,889 dan F table 2,69 nilai sig. F 0,000, Sedangkan secara parsial Kualitas Produk menunjukkan nilai t hitung sebesar 3.618 > t table 1.98350, Kualitas Produk menunjukkan t hitung sebesar 6,044 > t table 1.98350. Diketahui juga variabel yang mempunyai pengaruh yang paling dominan terhadap keputusan pembelian adalah Promosi Penjualan.