<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan Elektronik terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Trinusa Travelindo"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui dan menjelaskan pengaruh\r\nsignifikan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen (2) mengetahui dan\r\nmenjelaskan pengaruh signifikan Kualitas Pelayanan Elektronik terhadap\r\nKepuasan Konsumen (3) mengetahui dan menjelaskan pengaruh signifikan Citra\r\nMerek dan Kualitas Pelayanan Elektronik terhadap Kepuasan Konsumen.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian survei. Populasi dalam penelitian ini\r\nadalah konsumen PT Trinusa Travelindo di Kelurahan Cibubur RT 004 dan RT\r\n008. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan\r\njumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan\r\nkuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang\r\ndigunakan adalah regresi berganda.\r\nHasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif citra\r\nmerek terhadap kepuasan konsumen pada PT Trinusa Travelindo, dibuktikan nilai\r\nthitung sebesar 5,134; nilai signifikansi 0,000 < 0,05; (2) terdapat pengaruh positif\r\nterhadap kualitas pelayanan elektronik terhadap kepuasan konsumen pada PT\r\nTrinusa Travelindo, dibuktikan nilai thitung sebesar 5,383; nilai signifikansi 0,000 <\r\n0,05; (3) terdapat pengaruh positif citra merek dan kualitas pelayanan elektronik\r\nterhadap kepuasan konsumen pada PT Trinusa Travelindo, dibuktikan nilai Fhitung\r\nsebesar 113,428; nilai signifikansi 0,000 < 0,05."^^ . "2019" . . . "Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA"^^ . . . "FEB, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA"^^ . . . . . . . . . "Isnie Alita"^^ . "Ratri"^^ . "Isnie Alita Ratri"^^ . . . . . . "Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan Elektronik terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Trinusa Travelindo (Text)"^^ . . . "FEB_MNJ_1502025128_Isnie Alita Ratri.pdf"^^ . . . "Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan Elektronik terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Trinusa Travelindo (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan Elektronik terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Trinusa Travelindo (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan Elektronik terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Trinusa Travelindo (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan Elektronik terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Trinusa Travelindo (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #16188 \n\nPengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan Elektronik terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Trinusa Travelindo\n\n" . "text/html" . . . "HN Social history and conditions. Social problems. Social reform"@en . .