%0 Thesis %9 Bachelor %A Ratri, Isnie Alita %B FEB %D 2019 %F repository:16188 %I Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA %P 31 %T Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan Elektronik terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Trinusa Travelindo %U http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16188/ %X Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui dan menjelaskan pengaruh signifikan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen (2) mengetahui dan menjelaskan pengaruh signifikan Kualitas Pelayanan Elektronik terhadap Kepuasan Konsumen (3) mengetahui dan menjelaskan pengaruh signifikan Citra Merek dan Kualitas Pelayanan Elektronik terhadap Kepuasan Konsumen. Penelitian ini merupakan penelitian survei. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen PT Trinusa Travelindo di Kelurahan Cibubur RT 004 dan RT 008. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif citra merek terhadap kepuasan konsumen pada PT Trinusa Travelindo, dibuktikan nilai thitung sebesar 5,134; nilai signifikansi 0,000 < 0,05; (2) terdapat pengaruh positif terhadap kualitas pelayanan elektronik terhadap kepuasan konsumen pada PT Trinusa Travelindo, dibuktikan nilai thitung sebesar 5,383; nilai signifikansi 0,000 < 0,05; (3) terdapat pengaruh positif citra merek dan kualitas pelayanan elektronik terhadap kepuasan konsumen pada PT Trinusa Travelindo, dibuktikan nilai Fhitung sebesar 113,428; nilai signifikansi 0,000 < 0,05.