relation: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16175/ title: Pengaruh Bauran Promosi Melalui Media Sosial dan Pemasaran Menggunakan E-Commerce (Website) terhadap Minat Beli Buku Cerita Fiksi Dongeng pada CV. Gema Insani Press di Depok creator: Adelia, Dyah Vita subject: HN Social history and conditions. Social problems. Social reform description: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Bauran Promosi Media Sosial dan Pemasaran Menggunakan E-Commerce terhadap Minat Beli. Sumber data penelitian yang digunakan yaitu data primer yang berasal dari sampel berjumlah 100 responden dan data sekunder yang diperoleh melalui buku-buku atau literature yang berkaitan dengan penelitian ini. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu dengan metode aksidental sampling yang bertujuan untuk mendapat sampel secara kebetulan. Teknik pengolahan analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis linier berganda, uji asumsi klasik, analisis koefisien korelasi, analisis koerfisien determinasi dan uji hipotesis. Kemudian data diproses menggunakan analisis regresi linier berganda dengan diolah menggunakan SPSS 20. Hasil penelitian dengan taraf signifikansi 5% menemukan bahwa: (1) Bauran promosi media sosial berpengaruh positif terhadap minat beli, (2) pemasaran menggunakan E-commerce berpengaruh positif terhadap minat beli, dan (3) promosi media sosial dan pemasaran menggunakan E-commerce secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. date: 2019 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16175/1/FEB_MNJ_1502025079_Dyah%20Vita%20Adelia.pdf identifier: Adelia, Dyah Vita (2019) Pengaruh Bauran Promosi Melalui Media Sosial dan Pemasaran Menggunakan E-Commerce (Website) terhadap Minat Beli Buku Cerita Fiksi Dongeng pada CV. Gema Insani Press di Depok. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.